Iklan dempo dalam berita

Ini Alasan PKS Memutuskan Usung Rohidin-Meriani Dalam Pilgub Bengkulu

Ini Alasan PKS Memutuskan Usung Rohidin-Meriani Dalam Pilgub Bengkulu

Pasangan Rohidin-Meriani saat menerima SK dari DPP PKS untuk Pilgub Bengkulu --

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan Rohidin-Meriani secara resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) untuk Pilgub Bengkulu pada Selasa (13/8) di Kantor DPP PKS Jakarta. 

Dalam penyerahan tersebut, Rohidin-Meriani didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Sujono.

BACA JUGA:Moge Murah Harga Rp 45 Jutaan, Desain Sporty dan Irit BBM

Setelah menerima SK ini, Rohidin Mersyah dalam pernyataannya, menyampaikan rasa syukur dan tanggung jawab besar yang diembannya bersama Meriani. 

"Dukungan dari PKS adalah amanah yang harus kami jalankan dengan penuh integritas dan kerja keras. Kami optimis, dengan sinergi yang kuat bersama seluruh elemen masyarakat, Bengkulu akan menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera," sampai Rohidin. 

BACA JUGA:12 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami, Kaum Hawa Harus Tahu!

Meriani, bakal calon Wakil Gubernur yang mendampingi Rohidin menambahkan, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu dan bekerja untuk kemajuan bumi Rafflesia.

"Kami siap bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu. Sinergi baru yang kami tawarkan bukan hanya sekadar slogan, tapi wujud komitmen nyata kami untuk membawa Bengkulu lebih baik di setiap sektor kehidupan," kata Meriani.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono menegaskan dukungannya kepada pasangan ini. 

BACA JUGA:Panggilan untuk Pelaku UMKM! Begini Cara Dapat Saldo Rp 200 Ribu, Gratis dan Mudah

"Kami di PKS yakin bahwa Rohidin-Meriani adalah pasangan yang tepat untuk membawa Bengkulu ke arah yang lebih baik. Dengan pengalaman dan visi yang jelas, kami percaya mereka mampu mewujudkan harapan masyarakat Bengkulu untuk perubahan yang lebih baik," ujar Sujono.

Rohidin-Meriani yang mengusung tagline "ROMER-Sinergi Baru, Optimis Bengkulu Maju," berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan di Provinsi Bengkulu. 

Dengan dukungan dari PKS dan sinergi bersama masyarakat, pasangan ini siap menghadirkan kemajuan yang diharapkan dapat membawa Bengkulu menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. 

BACA JUGA:Kabar Baik, Pelaku UMKM Bisa Dapat Saldo Tambahan Rp 200 Ribu Gratis, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: