Iklan dempo dalam berita

Viral! Pria Berpakaian Polantas Rampok Agen BRI Link, Ancam Pegawai dengan Pisau, Rp 27 Juta Raib!

Viral! Pria Berpakaian Polantas Rampok Agen BRI Link, Ancam Pegawai dengan Pisau, Rp 27 Juta Raib!

Pria berpakaian Polantas rampok agen BRI Link--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral! pria berpakaian Polantas rampok agen BRI Link, ancam pegawai dengan pisau, Rp 27 juta raib!

Kejadian perampokan yang dilakukan oleh seorang pria yang mengenakan kaus polisi lalu lintas di Kabupaten Pelalawan, Riau, menjadi viral dan mengejutkan banyak pihak. 

BACA JUGA:5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan

Kejadian ini terjadi di sebuah agen BRI Link di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Pelaku berhasil membawa kabur uang puluhan juta rupiah dengan ancaman kekerasan.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, terlihat jelas bagaimana pria tersebut memasuki tempat kejadian dengan berpakaian yang meniru seragam Polantas. 

Dia tidak hanya mengenakan kaus polisi lalu lintas, tetapi juga menggunakan masker dan helm untuk menyamarkan identitasnya. Begitu memasuki lokasi, dia langsung menodongkan pisau ke arah dua penjaga konter yang berada di kasir, memaksa mereka menyerahkan uang yang tersimpan di laci BRI Link.

Dengan ancaman pisau di depan mata, kedua kasir wanita tersebut tak punya pilihan selain menyerahkan sejumlah besar uang kepada pelaku. 

Setelah mendapatkan uang yang diinginkan, pelaku dengan cepat melarikan diri dari tempat kejadian menggunakan sepeda motor yang sudah disiapkan sebelumnya. 

Aksi perampokan ini berlangsung cepat, hanya dalam hitungan menit, dan meninggalkan trauma mendalam bagi para korban.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Anom Karbianto, dalam keterangannya membenarkan bahwa peristiwa ini memang terjadi dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan mendalam. 

"Perkara ini dalam tahap penyelidikan," ujarnya pada Selasa, 13 Agustus 2024. Ia menambahkan bahwa pelaku memang mengenakan kaus yang sering digunakan oleh personel polantas, yang membuat penyamaran pelaku semakin meyakinkan.

BACA JUGA:Apakah Sudah Menikah Bisa Daftar CPNS? Pahami Aturan Terbarunya Berikut

Dalam proses penyelidikan ini, polisi telah memeriksa tiga saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian saat perampokan berlangsung. 

Selain itu, pihak kepolisian juga tengah mengumpulkan barang bukti yang dapat membantu mengungkap identitas pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: