Iklan dempo dalam berita

8 Ide Usaha Rumahan Modal Rp 1 Jutaan, Peluang Raih Omset yang Menggiurkan

8 Ide Usaha Rumahan Modal Rp 1 Jutaan, Peluang Raih Omset yang Menggiurkan

8 Ide Usaha Rumahan Modal Rp 1 Jutaan, Peluang Raih Omset yang Menggiurkan--foto:ist

Dengan modal 1 juta, sahabat bisa membuat berbagai jenis camilan ala rumahan, seperti keripik singkong, keripik ubi, dan sebagainya.

Peluang usaha modal 1 juta ini cukup besar karena camilan banyak digemari oleh berbagai kalangan, tidak hanya terbatas pada ibu rumah tangga dan anak-anak saja.

BACA JUGA:5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan

2. Jasa Printing

Berbekal printer, sahabat sudah bisa memulai usaha modal 1 juta di rumah sendiri. Dengan modal tersebut, sahabat bisa membeli kertas HVS dan tinta untuk menjalankan usaha printing kecil-kecilan.

Jika ingin memberikan pelayanan lebih, sahabat bisa menyediakan printer dengan fitur scanner. Dengan begitu, usaha ini juga bisa melayani kebutuhan scanning dokumen dengan praktis.

3. Pesan Hampers

Memulai usaha hampers tidak membutuhkan modal besar. Sebagai pemula, cobalah untuk mengalokasikan budget sebesar 1 juta untuk membuat hampers lebaran kecil-kecilan.

Dengan modal 1 juta, sahabat sudah bisa membeli peralatan-peralatan utama seperti kotak, plastik, kertas kado, keranjang, pita, dan kebutuhan pengemasan lainnya.

Adapun isi hampers sendiri tidak perlu dikhawatirkan. Modal untuk isi hampers biasanya diambil dari DP dari pembeli.

Jika usaha pesan hampers sudah mulai banyak peminat, sahabat bisa mulai membuka pemesanan untuk kebutuhan perayaan lain, seperti wisuda ataupun pernikahan.

BACA JUGA:5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan, Nomor 3 Paling Cuan

4. Minuman Kekinian

Jual minuman kekinian di rumah tidak membutuhkan modal besar. Dengan modal 1 juta, sahabat sudah bisa menyediakan aneka macam minuman yang lezat hasil kreasi sendiri.

Mulai dari jus, aneka kopi hingga varian milk tea, ide-ide minuman kekinian ini dapat menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat, khususnya anak muda, dan mendatangkan cuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: