Iklan dempo dalam berita

Moge Murah, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400, Jadi Incaran Kolektor

Moge Murah, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400, Jadi Incaran Kolektor

Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Moge murah, intip spesifikasi dan harga Suzuki Bandit GSF400, jadi incaran kolektor.

Suzuki Bandit 400, sebuah legenda di dunia  motor Indonesia pada masanya, menciptakan kegemparan dengan istilah “Bandit” yang dikenal luas oleh masyarakat, terutama pada masa ketika  motor besar masih menjadi misteri bagi sebagian orang.

BACA JUGA:Bingung Mau Mulai Usaha? Ini 9 Ide Usaha Menjanjikan Modal Rp 10 Jutaan, Dijamin Cuan

Meski waktu terus berjalan, motor-motor keluaran lama seperti Suzuki Bandit 400 masih diingat sebagian pecinta motor antik. Penawaran harga Suzuki Bandit 400 yang diberikan pun juga berbeda-beda sesuai kondisi.

Mengenal Suzuki Bandit 400

GSF400 atau yang dikenal dengan Suzuki Bandit 400, merupakan motor jenis naked bike yang diproduksi pada tahun 1989. Motor ini dulu tidak diedarkan resmi oleh Suzuki Indonesia, sehingga perlu diimpor terlebih dahulu.

Motor antik tersebut juga merupakan salah satu varian dari seri Suzuki Bandit. Pasalnya, manufaktur motor gede tersebut juga merilis versi GSF 250, GSF 600, GSF750, hingga kelas tertinggi yaitu GSF1200.

Dikarenakan berasal dari tahun 1989, dapat dipastikan bahwa tampilan visual yang dimiliki motor tersebut sangat klasik. Bisa dilihat dari headlamp depan yang bundar, serta speedometer analog berbentuk bulat.

Selain itu, Suzuki GSF400 juga memiliki pilihan warna klasik yang menambah kecantikan motor tersebut. Pembeli dapat memilih warna hitam, biru, dan merah. Kini, motor tersebut menjadi incaran kolektor motor antik.

BACA JUGA:Makin Menawan, Ini Sederet Kecanggihan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series

Spesifikasi Suzuki Bandit 400

Setelah mengenal seperti apa Suzuki Bandit 400, bagaimana dengan spesifikasinya? Pecinta atau kolektor motor perlu tahu, supaya tidak kecewa saat hendak membelinya sebagai bagian dari koleksi.

Karena motor tersebut diproduksi sejak 1989, spesifikasinya juga mengikuti zaman tersebut. Kendati demikian, spesifikasinya tidak terlalu seburuk yang dikira, meskipun kondisi mesin mungkin tidak sebagus mesin modern. Berikut rincian spesifikasinya:

1. Badan dan Dimensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: