Iklan dempo dalam berita

Viral! Seorang Driver OJOL Meninggal Dunia saat Antar Orderan Mi, Ternyata Belum Makan dan Tidak Punya Uang

Viral! Seorang Driver OJOL Meninggal Dunia saat Antar Orderan Mi, Ternyata Belum Makan dan Tidak Punya Uang

Kisah driver ojol meninggal dunia saat ambil orderan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral! nasib tragis seorang driver OJOL meninggal dunia saat antar orderan mi, ternyata belum makan dan tidak punya uang.

Nasib tragis menimpa seorang driver ojek online (ojol) berinisial DMS (49) yang meninggal dunia saat sedang mengambil orderan makanan di sebuah warung mi di Jalan Sutomo, Kota Medan.

Kisah pilu ini pun segera menjadi viral, menggugah hati banyak orang yang mendengar kabarnya.

BACA JUGA:The Real Ipar Adalah Maut! Siswi SMP yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Jadi Korban Pencabulan Kakak Ipar

DMS dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tak kenal lelah demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, takdir berkata lain ketika pada Minggu pagi (11/8/2024), DMS mengalami hal yang tak terduga. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Budiman Simanjuntak, kejadian bermula saat DMS menerima orderan dari seorang pelanggan untuk membeli mi di lokasi tersebut.

Namun, berbeda dari biasanya, kali ini DMS tidak mengendarai motornya sendiri. Ia dibonceng oleh temannya karena kondisi kesehatannya sedang menurun.

BACA JUGA:Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Pagi itu, sekitar pukul 08.30 WIB, DMS tiba di warung mi yang menjadi tempat pengambilan orderannya. Ia terlihat lemah, namun tetap berusaha menjalankan tugasnya sebagai driver ojol. 

Namun, belum sempat menyelesaikan tugasnya, tubuh DMS tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Sontak, kejadian ini membuat warga sekitar terkejut dan segera mendekat untuk memberikan pertolongan. 

Teman yang memboncengnya pun segera memeriksa kondisi DMS. Dengan cemas, ia mencoba memeriksa nadi di tangan dan leher DMS, namun sayangnya, DMS sudah tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Berita kematian DMS pun menyebar dengan cepat. Tak lama setelah itu, petugas dari Polsek Medan Timur segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazahnya. DMS kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11.5 S, Tablet Canggih dengan Spesifikasi Gacor dan Harga Bersahabat!

Kematian DMS semakin menyesakkan hati ketika terungkap bahwa dirinya sempat mengeluh kepada temannya bahwa ia belum makan karena tidak memiliki uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: