Iklan dempo dalam berita

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Mi 11T Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBanyak disukai, berikut spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 11T Pro, pengisian penuh baterai hanya 17 menit.

Meski telah dirilis beberapa tahun lalu, Xiaomi 11T Pro terus mencuri perhatian. Smartphone ini tidak hanya tawarkan spesifikasi mumpuni yang bisa bersaing dengan model terbaru lainnya. 

Smartphone ini juga menawarkan desain yang menawan, performa tangguh, dan kamera mumpuni dengan harga yang bersaing, tapi kini juga dihadirkan dengan penurunan harga yang menarik.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11.5 S, Tablet Canggih dengan Spesifikasi Gacor dan Harga Bersahabat!

Penasaran dengan spesifikasi serta harga terbarunya? Berikut ulasannya!

Spesifikasi Xiaomi 11T Pro

Xiaomi Redmi 11T Pro hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci yang dilengkapi dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Layar smartphoneini memiliki rasio aspek 20:9 dan mendukung Dolby Vision®, menghadirkan visual yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Bikin Orang Terpesona, Cek Harga Terbarunya di Agustus 2024!

Layar ini mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna, dengan tingkat kecerahan maksimum mencapai 1000 nit dalam mode puncak dan 800 nit dalam kondisi normal.

Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang memastikan tampilan yang responsif dan mulus saat bermain game atau scrolling konten.

Untuk sektor keamanan, layar ini dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™ untuk ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan. Untuk dapur pacu, Xiaomi Redmi 11T Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Performa chipset tangguh ini memungkinkan penggunanya untuk menjalankan aplikasi berat, bermain game dengan lancar, dan melakukan multitasking dengan mudah.

BACA JUGA:Bawa Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G, Segini Harga Terbarunya!

Di sektor kamera, Xiaomi Redmi 11T Pro dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang menggunakan teknologi Super Pixel 9-in-1 untuk memperkaya detail gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: