Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Luncurkan Hyperos untuk Poco F3, Begini Cara Updatenya

Xiaomi Luncurkan Hyperos untuk Poco F3, Begini Cara Updatenya

Spesifikasi dan teknologi Poco F3--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi luncurkan HyperOS untuk Poco F3, begini cara updatenya.

Xiaomi baru saja meluncurkan pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Update ini menghadirkan peningkatan performa dan patch keamanan terkini.

Diketahui, update HyperOS untuk Poco F3 diluncurkan dengan nomor model OS1.0.3.0.TKHMIXM. Pembaruan itu memberikan security patch bulan Juni 2024 lalu beserta perbaikan perfoma sistem untuk Poco F3.

BACA JUGA:Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Menurut log pembaruan HyperOS Poco F3, tertulis bahwa update ini ialah pembaruan penting. Sebab update ini memperbaiki beberapa masalah keamanan yang ditemukan.

Pembaruan ini menjanjikan HP Poco akan lebih aman dari peretas. Xiaomi menyarankan pengguna memperbarui HP mereka ke update terbaru agar data pengguna tetap terlindungi.

Bagi yang ingin memperbarui HP Poco F3 ke update terbaru HyperOS, caranya adalah kamu bisa akses Settings, pilih About Phone, lalu ikuti instruksi yang ditampilkan lalu instal pembaruan tersebut.

Adapun, baiknya jika kamu mengunduh update HyperOS itu menggunakan koneksi Wi-Fi untuk kecepatan download optimal, serta pastikan HP Poco kamu memiliki kapasitas baterai yang cukup sebelum menginstal pembaruan.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11.5 S, Tablet Canggih dengan Spesifikasi Gacor dan Harga Bersahabat!

Mencadangkan data penting juga disarankan untuk menghindari kehilangan data saat instalasi pembaruan.

Untuk informasi, mengenai spesifikasi HP Poco F3, prosesor Snapdragon 870, RAM hingga 8GB, serta triple camera 48MP ternyata tidak membuat harga HP POCO F3 melambung tinggi. 

Seri HP POCO dengan julukan Flagship Killer ini mungkin jadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Seri ini hadir dalam dua versi dengan konfigurasi yang berbeda, 6/128GB dan 8/256GB. 

POCO F3 hadir untuk kelas mid-range dengan chipset Snapdragon 870 5G, GPU Adreno 650, serta dukungan sistem operasi Android 11.  Snapdragon 870 dulu sempat digunakan oleh sejumlah HP seri flagship sebelum digantikan oleh Snapdragon 875 dan yang terbaru saat ini adalah Snapdragon 888. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Bikin Orang Terpesona, Cek Harga Terbarunya di Agustus 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: