Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Reno5 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Oppo Reno5 5G dilengkapi fitur kamera Full Dimension Fusion, ini spesifikasi dan harga terbarunya. 

Sebagai perayaan hari kemerdekaan ke 79, Oppo memberikan penawaran menarik untuk salah satu tipe unggulan mereka, yaitu Oppo Reno 5 5G.

BACA JUGA:Heboh Kabar Paskibraka Pusat Dilarang Pakai Hijab, Ini Pernyataan Resmi BPIP

Untuk diketahui, OPPO Reno 5 rilis tiga tahun lalu. Namun, untuk performanya masih bisa cukup diandalkan untuk jangka panjang dan tidak kalah saing untuk dikelasnya.

Secara hierarki, Reno5 5G diposisikan lebih tinggi dibanding Reno5, jika diukur dari spesifikasi yang diusung serta harganya. 

Secara keseluruhan, Reno5 5G memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Reno5. Tapi di beberapa sektor, Reno5 memiliki spesifikasi yang unggul. Untuk sementara ini, Reno5 5G baru bisa tersambung ke jaringan 4G, sebagaimana ponsel 5G lain yang sudah hadir di Indonesia. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 6 Hari Lagi, Ini Syarat serta Link Pendaftaran CPNS 2024

Lantas apa saja spesifikasi dan fitur yang didapat? 

Desain dan layar 

Seperti Reno5, dua varian warna Reno5 5G juga punya bobot berbeda. Reno5 5G memiliki bobot 172 gram untuk warna Starry Black dan 180 gram untuk warna Galactic Silver. 

Keduanya memiliki dimensi bodi yang sama yakni 159,1mm x 73,4mm x 7,9mm. Layarnya berjenis AMOLED dengan bentang 6,4 inci. Resolusi layarnya full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. 

Sisi depan dihiasi punch hole untuk menempatkan kemera selfie. Kemudian di dalam layar tertanam sensor pemindai sidik jari untuk sistem keamanan biometrik. 

BACA JUGA:Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Kepala Bawah Pohon Kelapa, Parang dan Tali Diamankan Polisi

Tak ketinggalan fitur face recognition yang juga digunakan untuk mengunci ponsel. Kamera Kamera depan Reno5 5G beresousi 32MP, lebih kecil dari Reno5 reguler dengan resolusi 44MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: