Iklan dempo dalam berita

Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi 12 yang Punya Triple Kamera

Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi 12 yang Punya Triple Kamera

Spesifikasi dan harga terbaru Redmi 12--

Xiaomi memiliki banyak gebrakan dalam perkembangan dunia teknologi. Hal ini membuat mereka banyak dilirik dan dibicarakan.

Tidak heran jika kemudian Xiaomi masuk ke dalam salah satu perusahaan paling inovatif di tahun 2023 (posisi 29).

Xiaomi mampu mengungguli perusahaan besar semacam DELL, Sony, dan Lenovo. Karena diakui sebagai salah satu perusahaan paling inovatif, Xiaomi mampu menciptakan produk dengan value yang lebih, terutama ponsel pintar. 

Diakuinya Xiaomi sebagai salah satu perusahaan paling inovatif jadi alasan lain yang membuat kenapa mereka terkenal, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Inovatif bukan karena cara penjualannya saja, tetapi juga hal-hal lain yang berkembang jauh.

BACA JUGA:Oppo A58 5G Vs Oppo A78 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya  

5. Penawaran Garansi yang Menarik

Dalam hal garansi, Xiaomi Indonesia menawarkan hal yang benar-benar menarik. Salah satu langkahnya adalah diperbolehkannya melakukan root tanpa menghanguskan garansi. Namun, dengan catatan tanpa mengganti custom ROM. 

Soal garansi lain yang menarik adalah hadirnya garansi sampai 2 tahun untuk beberapa tipe HP dari Xiaomi.

Hal yang tentunya patut diapresiasi mengingat merek lain umumnya hanya menawarkan garansi selama 1 tahun. 

Klaim garansi ini berlaku untuk HP Xiaomi bergaransi resmi. Ciri HP Xiaomi bergaransi resmi biasanya ditandai dengan adanya stiker logo bertuliskan “Garansi Resmi Xiaomi, Kami Buatan Indonesia”

6. Diversifikasi Produk yang Melimpah

Sebagai informasi, Xiaomi tidak hanya sekadar menjual smartphone saja. Perusahaan ini konsisten memperkaya portofolio produk mereka untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Bikin Gemes, Ini Perbandingan Spek dan Harga Oppo A58 5G Vs Samsung Galaxy A15 5G

Mulai dari TWS, speaker, gamepad, sikat gigi, IP Cam, hingga vacuum cleaner, rasanya sulit mencari area teknologi yang belum dijamah oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Bahkan, Xiaomi juga mengeluarkan produk sepeda listrik dan skuter listrik.

Memiliki portofolio yang melimpah untuk berbagai kategori tentu menawarkan benefit tersendiri, baik itu untuk brand maupun konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: