Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga--

Sudah menjadi praktik umum untuk menghilangkan port audio pada HP flagship dan mid-range, karena pembeli di dua kelas ini biasanya sudah sanggup membeli earphone nirkabel.

Masalahnya, tidak semua orang rela menghamburkan separuh persen baterai untuk mengaktifkan Bluetooth sepanjang mendengarkan lagu, dan keberadaan 3.5 mm jack audio port memungkinkan pengguna untuk gunakan earphone kabel guna mendapatkan pengalaman mendengarkan tanpa latensi.

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

3. Tanpa Lensa Telefoto

Sebagian smartphone di kelas menengah ke atas memiliki seuah kesitimewaan yang ccukup unik, yakni kemampuan melakukan zoom optikal tanpa membuat kualitas fotonya berkurang. 

Ini karena sejumlah ponsel seperti vivo X80 dan Infinix Zero X Pro menawarkan lensa telefoto pada konfigurasi kamera belakangnya.

Karena POCO F4 GT bukan termasuk salah satu di antaranya yang pakai lensa telefoto, maka ponsel akan dirasa kurang cocok untuk melakukan pemotretan jarak jauh.

Anda bisa melakukan zoom digital namun tentu dengan kualitas yang sedikit berkurang. Alternatif lainnya adalah dengan memotret pada mode full 64 MP kemudian melakukan cropping untuk hasil foto yang sedikit lebih baik.

BACA JUGA:Sengit! Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 5G dengan POCO X6 Pro 5G

Demikianlah ulasan mengenai, turun harga! Intip spesifikasi unggulan serta harga terbaru POCO F4 GT.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: