Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga--

Fitur menarik POCO F4 GT tersebut membuat penggunanya tidak perlu lagi membeli gamepad tambahan. Karena, dengan dua tombol bahu ini, siapapun dapat membidik, menembak, ataupun melancarkan skill ulti pada musuh dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp POCO M5s Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

6. Kualitas Empat Stereo Speaker yang Hasilkan Suara Memukau

Salah satu kekuatan utama dari HP gaming berharga terjangkau ini adalah kehadiran quad stereo speaker. Ya, Anda tidak salah baca; ponsel ini memang hadirkan sebanyak empat buah speaker. Dua di atas dan dua di bawah.

Peletakkan keempat speaker ini juga cukup convenient untuk hasilkan suara kencang meski saat bermain gim. Pada posisi lanskap, posisi keempat speaker ini berada pada bagian atas pada sisi kiri dan kanan agar tidak tertutupi tangan.

BACA JUGA:Oppo A58 5G Vs Oppo A78 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Speaker ini juga dapat menghasilkan suara yang terdengar bagus. Meski terkadang jari telunjuk akan menutupi speaker saat menekan tombol bahu, namun suara yang dihasilkan masih tetap terdengar jelas karena desainnya yang cukup terbuka, menurut pantauan Tech Advisor.

Lebih lanjut lagi, meskipun Anda menggunakan mode lanskap dengan posisi sebaliknya (ponsel diputar ke kanan 90 derajat alih-alih ke kiri), maka posisi arah suara kiri dan kanan juga akan ikut menyesuaikan, dilansir dari GSM Arena.

Ponsel ini juga mendapatkan skor kelantangan speaker -27,4 LUFS yang membuatnya mendapatkan predikat Good (baik). Skor ini tidak berbeda jauh dengan realme GT2 Pro (-26,3 LUFS).

Namun, sayangnya masih kalah dibandingkan Motorola Edge 30 Pro (-24,2 LUFS) dengan predikat Very Good (sangat baik) dan ZTE nubia Red Magic 7 Pro (-22,6 LUFS) dengan predikat Excellent (lebih baik lagi).

BACA JUGA:Bikin Gemes, Ini Perbandingan Spek dan Harga Oppo A58 5G Vs Samsung Galaxy A15 5G

7. Hasil Foto Terbilang Bagus untuk Seukuran HP Gaming

Sudah menjadi standar umum bahwa HP yang dikhususkan untuk gim tidak terlalu berfokus pada sisi fotografi. Namun pada kasus POCO F4 GT, Anda masih tetap dapat mengekspektasikan hasil foto dan video yang layak dipamerkan ke medsos.

POCO F4 GT sendiri menghadirkan konfigurasi Triple Camera yang berisikan sensor utama 64 MP (Sony IMX 686, 1/1,7 inci, apertur f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (OmniVision OV08856, FOV 120 derajat, fixed focus), dan juga kamera 2 MP makro.

BACA JUGA:Oppo A58 5G Resmi Meluncur, Hp dengan Layar 120 Hz yang Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: