Iklan dempo dalam berita

Duel Sengit POCO M5s Vs POCO C40, Mana yang Lebih Unggul? Ini Rincian Harga Terbarunya!

Duel Sengit POCO M5s Vs POCO C40, Mana yang Lebih Unggul? Ini Rincian Harga Terbarunya!

Hp POCO M5s vs POCO C40--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Duel sengit POCO M5s vs POCO C40, mana yang lebih unggul? Ini rincian harga terbarunya!

Dari semua produk unggulannya, masyarakat sering mempertanyakan perihal perbandingan dari Xiomi Poco M5s vs Poco C40.

BACA JUGA:POCO F4 Dilengkapi dengan Fast Charging Turbo 67Watt, Segini Harga Terbarunya!

Hal ini lantaran jika dilihat dari harga terbarunya, Xiomi Poco M5s dibanderol dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Poco C40. 

Namun, jika dilihat dari spesifikasi terutama baterai, Poco C40 memiliki 6.000mAh yang mana jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Xiomi Poco M5s 5.000mAh.

Nah, jika sahabat Camkoha cukup penasaran dengan perbandingan antara keduanya, berikut ini RBTV Camkoha rangkumkan dari beberapa sumber mengenai masing-masing spesifikasi dari kedua tipe smartphone besutan Xiomi ini.

BACA JUGA:OPPO Reno11 F 5G Harga Terbaru, Tersedia 3 Varian Warna

Spesifikasi POCO M5s

POCO M5s telah menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio G95, sebuah dapur pacu yang memiliki performa tinggi di kelasnya. Memberikan rasa nyaman kepada penggunanya, HP ini telah mengunakan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400, serta refresh rate 60Hz.

Corning Gorilla Glass 3 juga telah melengkapi ponsel tersebut untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan dan juga goresan.

Selain itu, agar performa yang dihasilkan tetap maksimal, POCO M5s telah didukung dengan RAM hingga 6 GB dan ROM hingga 128 GB yang dapat ditambah hingga 1 TB.

Ponsel ini pun memiliki kamera resolusi tinggi 64MP untuk mengabadikan momen seru penggunanya dengan dukungan algoritme AI yang canggih sehingga dapat menghasilkan gambar jernih.

Dan tentunya, Anda tidak perlu khawatir akan daya yang diberikan, ponsel ini telah ditanamkan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga terbaru yang dapat Anda ketahui dari ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: