Iklan dempo dalam berita

Harga Sama, Ini Beda Spesifikasi POCO F4 GT Vs POCO F4, Siapa Paling Gahar?

Harga Sama, Ini Beda Spesifikasi POCO F4 GT Vs POCO F4, Siapa Paling Gahar?

POCO F4 vs POCO F4 GT--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga sama, ini beda spesifikasi POCO F4 GT Vs POCO F4, siapa paling gahar? 

Perbandingan Spesifikasi dan harga Poco F4 dan Poco F4 GT begitu menarik untuk diintip saat ini. Keduanya dibekali dengan spek yang tinggi, tetapi tetap dijual dengan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA:Heboh Ancaman Gempa Megathrust di Indonesia, Ini Penjelasan Terbaru Pusat Gempa Bumi

Misalnya, Poco F4 dibekali dengan chipset kelas atas Snapdragon 870. Sementara itu, Poco F4 GT dilengkapi chipset terkencang Qualcomm saat ini, Snapdragon 8 Gen 1.

Lantas, seperti apa spesifikasi serta harga Poco F4 dan Poco F4 GT? Simak terus artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya ya!

BACA JUGA:Begini Modus Bapak yang Tega Setubuhi Anak Kandung, Korban Masih Berusia 13 Tahun

Spesifikasi Poco F4

Poco F4 hadir dengan desain yang menarik. Ia punya bodi dengan desain kotak, berbeda dari generasi sebelumnya yang punya bentuk sedikit melengkung.

Poco F4 dilengkapi layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan dukungan resolusi Full HD+. Layar tersebut mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 360Hz.

Menariknya lagi, layar ini dibekali teknologi Dolby Vision, kecerahan hingga 1.300 nits, dan dilindungi lagi dengan kaca tangguh Corning Gorilla Glass 5. Di bagian tengah atas layar, Poco meletakkan sebuah kamera bergaya dot display. Kamera selfie tersebut menggunakan sensor dengan resolusi 20MP f/2.45.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Ini 5 Jenis Moge yang Bagus untuk Investasi, Harganya Tembus Rp 1.077 Miliar

Di bagian belakang, kamu akan menemukan tiga kamera yang diletakkan di sebuah modul berbentuk lingkaran. Konfigurasi kameranya sendiri terdiri dari kamera utama 64MP f/1.79 dengan OIS, kamera ultra-wide 8MP f/2.2 dengan sudut tangkapan 119 derajat, dan kamra makro 2MP f/2.4.

Poco sendiri menyatakan, F4 merupakan HP pertama mereka yang dibekali dengan kamera berfitur OIS.

Beralih ke bagian internal. Poco F4 dibekali chipset Snapdragon 870 5G. Sebenarnya, chipset ini digunakan juga di generasi sebelumnya, Poco F3. Qualcomm Snapdragon 870 sendiri memiliki arsitektur 7nm dan sudah mendukung jaringan seluler 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: