Iklan dempo dalam berita

7 Jenis Oli yang Bagus untuk Moge, Jangan Lupa Lihat Spek Olinya

7 Jenis Oli yang Bagus untuk Moge, Jangan Lupa Lihat Spek Olinya

Oli yang bagus untuk Moge--

Mungkin ada yang berpendapat ketika kemasan ol sheel AX7 dibuka tampilanya terlihat seperti oli palsu/kw, nyatanya saat dicoba motor sangat mudah sekali menuju 11.000 RPM, sangat cocok dipakai buat motor besar dan yang suka berakselerasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Moge Sport Bike 4 Silinder Suaranya Garang, Dilengkapi Fitur Canggih

5. Castrol Power 1Racing 10W 40

Castrol power 1 racing merupakan oli sintetik untuk motor 4 tak modern dengan performa tinggi dan extreme. Dimana dirancang khusus buat para baikers yang menyukai tantangan sulit sekalipun, yang dirancang khusus buat motor bertenaga besar dengan tarikan lebih enteng dari pertama gas diputar.

Castrol power racing dengan formula baru Race Derived Technology terbukti mampu menjaga performa mesin dan tenaga lebih optimal pada semua kondisi berkendara dan telah memalui pengujian, terbukti mampu memberi akselerasi dan tenaga besar saat gas diputar.

BACA JUGA:Ini 7 Jenis Moge yang Dipakai Polisi untuk Patwal, Mana Paling Gahar?

6. Evalube 4T Racing Pro

Bagi Anda pengguna motor bermesin besar 250 cc Evalube 4T Racing Pro bisa Anda jadikan sebagai pelumas mesin yang terpercaya. 

Evalube Racing memang dikhususkan buat motor dengan tenaga mesin tinggi dan mempu mencegah timbulmnya kerak pada mesin serta melindunginya dari keausan dan terhindar dari slip kopling.

Dengan menggunakan oli yang sesuai spesifikasi mesin ber cc besar membuat kinerja mesin jadi lebih maksimal dan kecepatannya meningkat. Kandungan pada evalube racing pro juga membuat mesin lebih  cepat dingin dan tidak cepat panas.

BACA JUGA:Moge Murah, Ditenagai Mesin 4 Silinder, Seperti Ini Spesifikasi dan Harga Honda CB400SF

7. Enduro Racing 4T 10W-40

Enduro Racing 4T merupakan pelumas jenis pelumas motor 4 langkah dengan tingkat kekentalan ganda dan berkualitas tinggi, diformulasikan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Enduro Racing telah lolos dari uji variabel speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibanding dengan top reference oli, sehingga dipastikan tidak membuat slip kopling saat motor berakselerasi.

BACA JUGA:Moge Murah, Spesifikasi Kawasaki ER-6N Bikin Ngiler, Cek Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: