Iklan dempo dalam berita

Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, Harga Ramah Dikantong

Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, Harga Ramah Dikantong

Oppo Reno 11 5G --

Kamera depan untungnya masih bisa 4K 30 FPS. Hanya, kamera ultrawide dan kamera tele mentok di 1080p 30 FPS saja. Fitur penstabilan video ada di semua resolusi, tetapi EIS (ultrasteady) hanya aktif pada resolusi 1080p.

BACA JUGA:Serempetan Sesama Truk, Fuso Orange Muatan Biskuit Terguling di Tikungan Air Masat Seluma

6. Daya Tahan Baterai Bagus

Reno11 5G membawa baterai berukuran normal 5000 mAh. Kapasitas baterai ini tergolong wajar untuk era sekarang. Namun, hal ini tetap perlu diapresiasi mengingat bobot ponsel yang cukup ringan.

Selain itu, baterai berukuran normal tidak sama dengan daya tahan yang normal. Hanya ponsel dengan sistem manajemen daya bagus yang punya daya tahan baterai jempolan. Reno11 5G pun termasuk dalam kategori itu.

Satu lagi yang menarik dari sektor daya Reno11 5G usia pemakaiannya. Menurut klaim OPPO, baterai HP ini akan tetap sehat untuk pemakaian selama 4 tahun.

Sehat dalam hal ini adalah kapasitas tampung baterai tetap di atas 80 persen selama kurun tersebut. Kalau di iPhone, hal yang seperti ini familier disebut battery health.

BACA JUGA:7 Jenis Moge Cruiser Murah Mirip Harley, Harga di Bawah Rp50 Jutaan

7. Paket Penjualan Disertai Charger

Paket penjualan OPPO Reno11 5G komplet. Di dalam dusnya tak cuma ada kabel USB C dan SIM ejector, tapi juga ada kepala charger 67 Watt dan softcase solid yang warnanya senada dengan bodi.

OPPO tampaknya belum tertarik untuk memangkas aksesori pada boks ponsel yang mereka jual. Hal ini merupakan kabar baik bagi konsumen yang tak mau ribet untuk mencari aksesori pihak ketiga.

Demikianlah ulasan mengenai, ramping dan ringan, begini spesifikasi serta harga terbaru OPPO Reno11 5G.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: