Iklan dempo dalam berita

Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, Harga Ramah Dikantong

Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, Harga Ramah Dikantong

Oppo Reno 11 5G --

Di sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera wide 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telephoto 32 MP.

Sementara di bagian depan, tersedia kamera depan 32 MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Untuk daya tahan, Oppo Reno 11 5G dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Smartphone ini juga sudah mendukung pengisian cepat 67 W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 19 menit.

Oppo Reno 11 5G dibekali dengan berbagai fitur, seperti sensor fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, dan kompas.

BACA JUGA:Gusnan-ii Sumirat Terima Dukungan Nasdem dan PKS, Golkar Menyusul, Siap Bertarung di Pilkada BS

Oppo Reno 11 5G hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Wave Green dan Rock Grey. Berbekal spesifikasi mumpuni, Oppo Reno 11 5G layak dipertimbangkan bagi pengguna yang mencari smartphone 5G dengan harga yang cukup terjangkau.

Kelebihan OPPO Reno11 5G

1. Desain Bodi Cantik nan Menggoda

Kecantikan desain yang sudah dibawa OPPO pada Reno10 5G diturunkan pada Reno11 5G. Anda bisa melihat ciri khasnya pada tepi bodi dan layar yang melengkung, berikut dengan frame-nya. Bezel layar HP ini juga tampak tipis dan simetris di berbagi sisi.

Namun, sorotan akan kecantikan desain HP ini terpusat pada varian warna Hijau Ombak. Varian warna ini memancarkan efek visual kilauan hijau laut dan kontur yang seakan-akan ombak di laut. 

BACA JUGA:HUT RI Ke-79, 1.859 Warga Binaan Diusulkan dapat Remisi, 33 Orang Bakal Langsung Bebas

Selain itu, terdapat tekstur lembut bak sutra yang bisa Anda rasakan ketika menyentuh penutup belakang sang ponsel.

Elemen-elemen tersebut menjadi alasan mengapa Reno11 5G begitu menggoda. Hal selanjutnya yang saya apresiasi dari desain HP ini adalah ergonomikanya. 

Secara dimensi, HP ini sangat enak digenggam. Ketebalannya hanya 7,99 mm untuk varian warna Abu-Abu Batu, dan 8,04 mm buat warna Hijau Ombak.

Sementara itu, bobot kedua varian warna sama saja yakni 182 gram. HP ini pun tak bikin pegal meskipun dipegang dalam waktu lama. Aishwarya Panda dalam Hindustan Times menyatakan, Reno11 5G tidak licin dan enak saat dicengkeram tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: