Iklan dempo dalam berita

5 HP TECNO Model Terbaru Bulan Agustus 2024, Intip Jeroan dan Fitur Canggihnya

5 HP TECNO Model Terbaru Bulan Agustus 2024, Intip Jeroan dan Fitur Canggihnya

5 HP TECNO terbaru bulan Agustus 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 5 HP TECNO model terbaru bulan Agustus 2024 yang menawarkan berbagai fitur canggih.

TECNO Mobile mungkin belum sepopuler beberapa merek smartphone lainnya di Indonesia, namun perjalanan brand asal Tiongkok ini di dunia smartphone sudah cukup panjang. 

Sejak didirikan pada tahun 2006, TECNO Mobile telah berkembang menjadi salah satu brand premium dari Transsion Holdings, yang dikenal luas di pasar global, terutama di Afrika. 

Brand ini telah mencapai kesuksesan yang signifikan, hingga menjadi mitra resmi klub sepak bola ternama Inggris, Manchester City.

BACA JUGA:Daftar 5 HP dengan Kamera 200MP, Desain Premium dan Harga Murah, Simak Spesifikasi

Kini, TECNO Mobile mulai mengalihkan perhatian mereka ke pasar Asia, termasuk Indonesia, dengan meluncurkan produk pertamanya di pasar lokal pada tahun 2017.

Setelah memasuki pasar Indonesia, TECNO Mobile secara rutin memperkenalkan berbagai produk unggulan.

Tahun 2024 merupakan tahun yang menarik bagi TECNO Mobile, karena mereka merilis berbagai model smartphone terbaru yang menawarkan berbagai fitur canggih. 

Menurut data yang dilansir dari GSM Arena hingga bulan Agustus 2024, TECNO Mobile telah meluncurkan total 143 seri HP yang berbeda, baik di Indonesia maupun secara global. 

BACA JUGA:Harga Samsung A73 dengan Kamera OIS 108MP, Lihat Spesifikasi Lengkap Dapur Pacunya

Berikut ini adalah  daftar 5 HP TECNO terbaru bulan Agustus 2024:

1. TECNO Pova 6

TECNO Pova 6 adalah salah satu model terbaru yang dirilis pada bulan Mei 2024. Smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan menawarkan performa yang sangat baik dan daya tahan baterai yang lama.

TECNO Pova 6 mengusung chipset Mediatek Helio G99 Ultimate (6 nm), yang dikenal akan kecepatan dan kinerjanya yang mengesankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: