Iklan dempo dalam berita

Digrebek Ibu Kos Gegera Nunggak 2 Bulan, Pas Dibuka Isinya Diluar Dugaan!

Digrebek Ibu Kos Gegera Nunggak 2 Bulan, Pas Dibuka Isinya Diluar Dugaan!

Digrebek Ibu Kos Gegera Nunggak 2 Bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Digrebek ibu kos gegera nunggak 2 bulan, pas dibuka isinya diluar dugaan!

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan kejadian tak terduga di sebuah kos-kosan putri.

BACA JUGA:Ditunggu Tak Kunjung Pulang, Nenek 75 Tahun Tewas Ditelan Ular Piton Raksasa 4,5 Meter

Seorang pemilik kos memutuskan untuk menggrebek salah satu kamar kos yang penghuninya sudah menunggak pembayaran selama dua bulan.

Namun, yang mengejutkan, ketika pintu kamar tersebut dibuka, pemilik kos menemukan sesuatu yang benar-benar di luar dugaan.

BACA JUGA:Namanya Trending di X, Ini Sosok Dokter Diduga Pelaku Bullying Mahasiswi Undip yang Tewas Bunuh Diri

Diketahui kos putri tersebut terjadi di Kota Malang. Kejadian ini bermula ketika pemilik kos, yang juga mengelola akun Instagram @griyakosbuernahuda, memutuskan untuk mengambil tindakan setelah penghuni kamar tersebut tidak kunjung membayar sewa meskipun sudah diberi peringatan.

Dalam video yang diunggahnya, pemilik kos tampak sudah siap dengan perlengkapan yang diperlukan untuk membuka kamar tersebut.

Dia mengenakan masker dan sarung tangan latex sebagai tindakan pencegahan, mengingat ada laporan dari penghuni kos lainnya yang mencium bau tidak sedap dari kamar tersebut, yang mereka kira berasal dari bangkai tikus.

"Sesuai SOP, sesuai deskripsi di grup, sesuai perjanjian di grup, akan kita buka kamar kosnya setelah dua bulan menunggak," ujar pemilik kos dalam video tersebut.

BACA JUGA:Namanya Trending di X, Ini Sosok Dokter Diduga Pelaku Bullying Mahasiswi Undip yang Tewas Bunuh Diri

Pernyataan ini menggarisbawahi bahwa tindakan yang diambil sudah sesuai dengan aturan yang telah disepakati di awal oleh seluruh penghuni kos.

Sebelum membuka pintu kamar, pemilik kos juga menunjukkan dua kertas yang ditempel di pintu kamar tersebut.

Salah satu pesan di kertas tersebut meminta penghuni kamar untuk segera menghubungi admin dan memperingatkan bahwa jika tidak ada kabar hingga tanggal 7 Agustus, kamar tersebut akan dibersihkan. Namun, peringatan ini tampaknya tidak diindahkan oleh penghuni kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: