Iklan dempo dalam berita

Nahas, 6 Siswa SD Tertabrak Mobil saat Ikuti Gerak Jalan HUT RI, 1 Orang Meninggal Dunia

Nahas, 6 Siswa SD Tertabrak Mobil saat Ikuti Gerak Jalan HUT RI, 1 Orang Meninggal Dunia

6 Siswa SD Tertabrak Mobil saat Ikuti Gerak Jalan HUT ke-79 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nahas, 6 siswa SD tertabrak mobil saat gerak ikuti jalan HUT RI, 1 orang meninggal dunia

Palopo, sebuah kota yang biasanya tenang, mendadak berubah menjadi penuh kepanikan dan duka setelah sebuah kecelakaan tragis menimpa sejumlah anak SD pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Kelelahan Berenang Menyeberangi Aliran Sungai Musi, Siswi Kelas 3 SD di Curup Meninggal Dunia

Sebuah video yang memperlihatkan suasana kalut warga saat mengevakuasi para korban, yang juga merupakan peserta gerak jalan indah, menjadi viral di media sosial dan menggugah emosi banyak orang.

Dalam video yang kini telah menyebar luas tersebut, terlihat suasana panik dan penuh duka ketika puluhan wali murid berusaha menyelamatkan para siswa SD yang menjadi korban kecelakaan. 

Tangisan histeris dari para orang tua yang tak kuasa melihat anak-anak mereka terluka, bahkan ada yang meninggal, membuat suasana semakin mencekam. Mereka bergegas mengevakuasi korban untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat dalam upaya penyelamatan yang nyaris putus asa.

BACA JUGA:Bocah Laki-laki Berusia 5 Tahun Dilecehkan, Penangkapan Terduga Pelaku Berlangsung Dramatis

Tak hanya para wali murid yang dilanda kepanikan, peserta gerak jalan lainnya pun tak kuasa menahan tangis ketika menyaksikan enam teman mereka menjadi korban kecelakaan tragis tersebut. 

Rasa takut dan cemas menyelimuti para siswa, yang awalnya penuh semangat mengikuti kegiatan perayaan, namun kini harus menyaksikan momen tragis yang menimpa teman-teman mereka.

Kecelakaan nahas ini mengakibatkan satu di antara enam siswa yang menjadi korban meninggal dunia, sementara lima lainnya mengalami luka-luka serius. 

Video yang mengabadikan detik-detik penuh kepanikan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @teropongmakassar.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke-79, Ini Sederet Kontribusi BRI untuk Negeri

Kronologi Kecelakaan yang Mengguncang Palopo

Kejadian tragis ini terjadi di depan SDN 09 Matekko, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, pada Rabu, 14 Agustus 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: