Iklan dempo dalam berita

Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Harga Yaris GR Sport 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Toyota New GR Yaris 2024 resmi meluncur, harga tembus di atas Rp 1 miliar, intip di sini 5 kelebihannya.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New GR Yaris di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/7).

Model ini merupakan versi facelift dari GR Yaris yang sebelumnya diluncurkan pada 2021. Secara garis besar, terdapat 4 poin pengembangan pada GR Yaris terbaru.

BACA JUGA:Harga All New Agya GR Sport Terbaru 2024, SemakiBACA JUGA:Review Motor Listrik Ofero Picassio, Desain Modern dan Canggih, Segini Harganyan Sporty, Apa Saja 11 Kelebihannya

Pertama adalah 8-speed GAZOO Racing Direct AT mendampingi transmisi manual 6-speed yang tetap ada.

Transmisi pintar ini dites performance-nya oleh TGR World Rally Team serta peserta TGR Rally Challenge di berbagai lintasan balap.

Software kontrol transmisi otomatis dioptimalkan untuk berkendara sporty. Meskipun perpindahan gigi bergantung pada sensor kendaraan seperti deselerasi, g-force, kecepatan, dan lain-lain, perangkat lunak yang dioptimalkan secara cermat mampu mendeteksi cara pengemudi menginjak pedal gas dan rem.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

Sistem ini mengantisipasi kapan perpindahan gigi diperlukan, bahkan sebelum perubahan perilaku kendaraan terjadi, untuk selanjutnya mewujudkan pemilihan gigi yang mencerminkan keinginan pengemudi.

Karakter yang didapat mengarah pada cara pengemudi profesional memindahkan gigi yang cekatan dan presisi.

TGR berhasil menciptakan transmisi otomatis yang sanggup menghasilkan perpindahan gigi sangat cepat, serta memaksimalkan engine power di semua rentang putaran mesin.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Berapa Lama Usia Pemakaian Baterai Motor Listrik?

Mesin 1.600 cc 3-silinder turbo yang digunakan oleh GR Yaris merupakan salah satu mesin paling efisien dan powerful di dunia.

Namun, dapur pacu ini berhasil dimaksimalkan kembali kinerjanya hingga power meningkat signifikan dari 261 PS dan sekarang menyentuh 305 PS, sementara torsinya naik dari 360 Nm ke 400 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: