Iklan dempo dalam berita

Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Harga Yaris GR Sport 2024--

Opsi Drive Mode baru serta optimasi sistem 4WD GR Four juga disematkan untuk memaksimalkan peningkatan pada power.

Sekarang, pengendara bisa memilih 3 drive mode yang tersedia dengan karakteristik pengendalian yang berbeda Sport, Normal, dan Eco.

BACA JUGA:Daftar Harga Baterai Sepeda Listrik Terbaru 2024, Siapkan Uang Segini

Termasuk juga optimasi sistem GR Four melalui 3 mode; Normal, Gravel (Sebelumnya Sport), dan Track yang bisa menyesuaikan distribusi tenaga ke roda depan dan belakang sesuai karakteristik pengendara dan trek yang dilalui.

Panel kontrol dan monitor pada cockpit dimiringkan 15 derajat ke arah pengemudi untuk mempermudah pengoperasian.

Postur berkendara juga telah diperbaiki dengan menurunkan posisi duduk driver serendah 25 mm yang memperluas jarak pandang dan visibilitas secara signifikan.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga Baterai Motor Listrik Gesits dan Volta

Dari sisi eksterior, sisi kanan dan kiri bawah bumper depan sekarang merupakan struktur terpisah untuk mempermudah perbaikan dan penggantian parts jika diperlukan.

Serta perubahan desain bumper depan untuk air flow yang lebih baik dalam mendinginkan mesin dan ATF cooler.

Berkaca dari pengalaman Toyota GR Yaris Rally1 Hybrid di dunia rally, chassis GR Yaris diperkuat yang memungkinkan pengemudi untuk pushing this car to the limit.

Body rigidity ditingkatkan melalui spot welding yang lebih banyak 13%, penambahan body adhesive sebanyak 24%, serta 3-point suspension mounting method yang berdampak pada meningkatnya handling stability dan ride comfort.

BACA JUGA:Skuter Matik dengan Performa Unggul, Segini Harga Honda Stylo 160 2024, Cek Spesifikasinya

Harga New GR Yaris

Toyota resmi membuka keran pemesanan New GR Yaris secara regular di Indonesia. Harga New GR Yaris OTR Jakarta adalah Rp 1,15 miliar untuk transmisi manual dan Rp 1,198 miliar untuk transmisi automatic (OTR DKI Jakarta).

Ada pula tambahan 1 warna baru yaitu Precious Metal menemani warna ikonik Platinum White Pearl dan Emotional Red. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website Toyota Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: