Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric, Apa Saja 5 Kelebihannya Hingga Dijadikan Taksi di IKN

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric, Apa Saja 5 Kelebihannya Hingga Dijadikan Taksi di IKN

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric--

Kona Electric terbaru sukses menyabet berbagai penghargaan di berbagai negara, seperti Car of the Year Awards, Best Small Electric SUV for Families, dan What Car?.

Penghargaan tersebut didapat tak lepas dari tampilan luar mobil yang futuristis dan stylish berkat profil desain yang clean dan aerodinamis.

Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di sisi depan dan belakang menciptakan tampilan ikonis dari All New Kona Electric.

Twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Skuter Matik dengan Performa Unggul, Segini Harga Honda Stylo 160 2024, Cek Spesifikasinya

Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan kesan tangguh dan dinamis.

Permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan.

Integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberi pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

Secara keseluruhan, mobil ini dirancang dengan estetika dan teknologi tinggi yang merepresentasikan kecanggihan dan kenyamanan pengalaman berkendara dari sebuah EV.

Tentunya dengan keunggulan desain yang dimiliki Hyundai Kona Electric bisa menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang melihat bahwa desain mobil futuristis menjadi nilai tambah dalam menentukan kendaraan pilihannya.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Motor Klasik Honda ST125 DAX, Begini Tips Merawatnya Agar Tetap Awet

2. Nyaman dan Lapang

SUV listrik ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kesan nyaman dan lapang di kabin bagi penggunanya agar dapat menjalani mobilitas harian lebih menyenangkan.

Keunggulan tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia dalam mempertimbangkan kenyamanan sebuah mobil saat memilih model kendaraan, termasuk di segmen SUV.

BACA JUGA:Cara Daftar Motor Listrik Subsidi Secara Online dan 3 Syarat yang Wajib Dipenuhi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: