Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric, Apa Saja 5 Kelebihannya Hingga Dijadikan Taksi di IKN

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric, Apa Saja 5 Kelebihannya Hingga Dijadikan Taksi di IKN

Spesifikasi dan Harga Hyundai Kona Electric--

Kenyamanan berkendara dengan Kona Electric keluaran baru salah satunya terwujud berkat inovasi teknologi terdepan di dalamnya, antara lain Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian dan Hyundai SmartSense untuk menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Berkat sentuhan kenyamanan yang dihadirkan, Kona Electric terbaru juga berhasil menerima beragam penghargaan bergengsi di tingkat global, seperti Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024.

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024 dan Harga Terjangkau, Salah Satunya Ada Honda

3. Perawatan Mudah

Kona Electric generasi terbaru ini juga pernah mendapatkan penghargaan 2024 Vincentric Best Value in America Awards sebagai mobil low maintenance dan cost effective.

Penghargaan ini menunjukkan Kona Electric sebagai EV dengan perawatan mudah dan biaya relatif lebih rendah dari mobil konvensional.

Keunggulan tersebut menjadi jawaban akan concern konsumen Indonesia terhadap biaya yang perlu dikeluarkan dalam merawat mobil.

BACA JUGA:Hemat Rp 7 Juta, Ini Syarat Dapat Subsidi Motor Listrik 2024, Simak Cara Daftarnya

Demikianlah mengenai Hyundai Kona Electric harga dan spesifikasi yang cocok jadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: