Iklan dempo dalam berita

Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Viral ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh--

Melalui unggahan di media sosial, ia menghimbau agar para remaja tersebut tidak mengulangi perbuatan serupa di mana pun dan berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi remaja lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:Cara Terbaru Mengajukan Pinjaman di BRI Lengkap dengan Syaratnya agar Langsung ACC

Viral di Media Sosial: Reaksi Netizen Terhadap Aksi Coret-Coret di Masjid

Tidak butuh waktu lama bagi video ini untuk menyebar luas di media sosial. Akun Instagram @pekalonganinfo yang pertama kali mengunggah video tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Sebagian besar netizen mengecam tindakan para remaja ini dan menyayangkan kenakalan mereka yang dianggap sudah di luar batas. 

“Kenakalan anak zaman sekarang makin tidak terkontrol. Masjid adalah tempat ibadah, seharusnya dihormati, bukan dijadikan tempat berbuat hal yang tidak pantas,” tulis seorang netizen dengan nada geram.

BACA JUGA:Cek, Ini Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Ada Kemenkumham hingga Kejaksaan

Ada juga netizen yang menyarankan agar orang tua lebih memperhatikan perilaku anak-anak mereka, terutama ketika berada di tempat umum. 

“Orang tua harus lebih waspada dan mendidik anak-anak mereka dengan baik. Kenakalan remaja seperti ini bisa merusak citra keluarga dan merugikan orang lain,” komentar netizen lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang merasa prihatin dengan fenomena ini dan menilai bahwa kejadian ini mencerminkan kurangnya edukasi dan pengawasan terhadap remaja di era digital saat ini. 

Mereka berharap agar pihak berwenang bisa mengambil tindakan tegas untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

BACA JUGA:Hadir Menjadi Varian Termewah dan Termahal, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Q

Tindak Lanjut dari Pihak Berwenang: Penanganan dan Edukasi untuk Remaja

Setelah video ini viral, berbagai pihak mulai angkat bicara, termasuk pihak berwenang setempat. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan, Agus Purwanto, mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya tidak memiliki kewenangan atas lahan parkir di masjid. 

Meskipun demikian, ia berjanji akan menindaklanjuti laporan ini demi menjaga ketertiban di area publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: