Iklan dempo dalam berita

Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Viral ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh--

"Kalau parkir di halaman masjid, kita nggak ada petugas di situ. Jadi bukan kewenangan kita. Tapi akan kita tindaklanjuti," ujarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun insiden tersebut terjadi di luar area yang langsung di bawah pengawasan pemerintah, ada kesadaran untuk mengambil langkah proaktif demi mencegah kejadian serupa di masa depan.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp 300 Ribu? Ini Pinjol Aman Langsung Cair Tanpa Selfie KTP

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar, juga menyatakan kekecewaannya atas tindakan tidak pantas tersebut. Ia menyayangkan aksi coret-coret yang dilakukan para remaja itu, apalagi terjadi di halaman masjid yang seharusnya menjadi tempat yang dihormati.

"Ya, kami sayangkan adanya aksi itu. Namun adanya video viral ini akan kita tindaklanjuti sebagai antisipasi kejadian serupa," ujarnya.

Kejadian viral ini seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa tindakan sekecil apapun yang melanggar norma dan merugikan orang lain, terlebih di tempat suci seperti masjid, tidak boleh dibiarkan begitu saja. 

Diperlukan upaya bersama dari keluarga, masyarakat, dan pemerintah untuk mengedukasi dan mengawasi perilaku anak-anak dan remaja agar kejadian serupa tidak terulang. 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: