Iklan dempo dalam berita

Jangan Gagap! Cek dulu Perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs AGM Pad P2 Active Berikut

Jangan Gagap! Cek dulu Perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs AGM Pad P2 Active Berikut

Perbandingan AGM Pad P2 Active dengan Xiaomi Pad 6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan gagap! Cek dulu perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs AGM Pad P2 Active berikut.

Xiaomi Pad 6 merupakan lini tablet unggulan Xiaomi di kelas menengah (mid-range) yang diluncurkan Xiaomi ke Indonesia pada Agustus 2023 lalu.

Ini merupakan tablet yang membawa berbagai fitur menarik yang mampu mendukung aktifitas penggunanya sehari-hari dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Diet Ampuh Ala dr Zaidul Akbar, Cukup Rutin Lakukan Ini Saja Setiap Pagi Dijamin Lemak Rontok

Sementara AGM Pad P2 Active baru-baru ini diperkenalkan AGM di pasar Tiongkok, Cina dan merupakan lini tablet kelas menengah (mid-range) yang diprediksi akan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya dikelas yang sama.

Bagi kalian yang sedang mencari tablet unggulan di kelas menengah, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Pad 6 Vs AGM Pad P2 Active.

Xiaomi Pad 6

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 11 inci, resolusi WQHD Plus (2880 x 1800 piksel), kecepatan refresh rate 144 Hz, color gamut DCI-P3, Dolby Atmos, Dolby Vision, kerapatan piksel 309 ppi dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) 550 nits.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp 300 Ribu? Ini Pinjol Aman Langsung Cair Tanpa Selfie KTP

Selain itu, layar ini sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari paparan cahaya biru dan bebas kedipan, serta dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan dan benturan kecil.

Xiaomi Pad 6 ditenagai dengan System-on-Chip (Soc) Snapdragon 870 Mobile Platform yang didukung dengan RAM LPDDR5 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan performa tinggi yang hemat energi dan dilengkapi dengan GPU Adreno 650 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Kombinasi di atas menawarkan kinerja dan tampilan visual yang mampu mendukung aktivitas penggunanya, mulai dari menonton video, browsing, multitasking, menjalankan berbagai aplikasi maupun menunjang aktifitas kantor.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Murah yang Punya Fitur Kids Space, Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: