Iklan dempo dalam berita

Tujuh Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Keperluan Bisnis, Beli Sekarang Yuk!

Tujuh Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Keperluan Bisnis, Beli Sekarang Yuk!

--

6. Xiaomi RedmiBook 15

RedmiBook 15 menawarkan pengalaman tampilan yang memuaskan dengan layar 15,6 inci beresolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel) dan tingkat kecerahan 220 nits, serta fitur anti-glare display. 

BACA JUGA:Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3-1115G4 Generasi ke-11 dan memiliki RAM DDR4 sebesar 8 GB untuk kinerja grafis yang cepat. Menjalankan sistem operasi Windows 10 Home yang sangat dikenal dengan tampilan minimalis dan beragam fitur yang berguna. 

Untuk penyimpanan data, laptop ini menggunakan SSD 256GB yang menawarkan kecepatan yang superior dibandingkan dengan HDD. Meskipun memiliki layar besar, RedmiBook 15 tetap ringan dengan berat hanya 1,8 kg, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk mobilitas sehari-hari.

7. Asus ROG Zephyrus G14

Rekomendasi laptop terakhir ini sangat cocok untuk kamu para gamers. ROG Zephyrus G14 merupakan pelopor dalam dunia laptop gaming. Memiliki layar 14 inci yang dapat menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home dengan performa yang sangat kuat. 

BACA JUGA:Tak Biasa! Lomba Tidur untuk Rayakan HUT RI, Begini Cerita Pemenang Lomba

Laptop ini mengungguli pesaing-pesaingnya dengan prosesor AMD Ryzen™ 9 4900HS seri CPU yang memiliki hingga 8 core, serta GPU GeForce RTX™ 2060 yang tangguh, yang memungkinkan multitasking dan gaming sehari-hari berjalan dengan sangat cepat. 

Kamu juga dapat menyesuaikan laptop ini sesuai kebutuhanmu dengan pilihan layar gaming 120Hz atau layar beresolusi tinggi WQHD, keduanya telah mendapatkan sertifikasi Pantone untuk akurasi warna yang luar biasa. 

BACA JUGA:Nahas, Pria Paruh Baya Ini Harus Meregang Nyawa saat Ikut Lomba Panjat Pinang Acara 17 Agustusan

Sistem audio quad speaker menghadirkan pengalaman Dolby Atmos yang luar biasa untuk film, game, musik, dan banyak lagi. Dengan desain ringan dan portabel, laptop gaming Zephyrus memungkinkan kamu tetap aktif di mana saja.

Demikianlah ulasan mengenai 7 rekomendasi laptop terbaik tahun 2024 yang bisa dipilih. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: