Iklan dempo dalam berita

Perbedaan Samsung Galaxy S23 dengan Samsung Galaxy S23 Plus, Jangan Salah Pilih

Perbedaan Samsung Galaxy S23 dengan Samsung Galaxy S23 Plus, Jangan Salah Pilih

Perbedaan Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus--

3. Kualitas tampilan layar

Untuk kualitas layar,  Samsung bisa dikatakan sangat unggul jika dibandingkan dengan banyak merek  smartphone lainnya. Panel layar super AMOLED yang diusung Samsung memiliki kualitas hingga ketajaman di atas rata-rata. 

Bahkan, banyak sekali keluaran smartphone flagship merek lain yang justru mengandalkan panel layar buatan Samsung, lho!

Hal tersebut dikarenakan Samsung memiliki divisi produksi layar tersendiri, baik itu untuk layar smartphone, smartwatch, hingga TV. 

Jadi, buat kamu yang menginginkan sebuah ponsel dengan kualitas layar yang bagus, jajaran smartphone Samsung tentunya wajib untuk dipertimbangkan, ya!

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Fitur Terbaru Xiaomi 14 Setelah Update HyperOS, Performa Makin Tangguh

4. Software dan platform

Alasan yang keempat yaitu platform berkualitas yang selalu diusung oleh Samsumg. One UI milik  Samsung menjadi salah satu platform Android terbaik yang kaya akan fitur.

Update mayor dari One UI juga terbilang cukup konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, para pengguna  Samsung pun tak perlu repot selalu menggonta-ganti UI dan UX secara berkala.

Platform ini juga menjadi salah satu platform yang cukup bersih di kala banyak platform Android dari beberapa merek  smartphone populer masih disesaki dengan penawaran iklan atau shortcut sponsor.

Dijamin secara software dan platform, penawaran Samsung di sektor ini sudah high quality.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

5. Desain

Alasan terakhir yang bikin ponsel Samsung layak dipertimbangkan adalah dari segi desain. Kalau diperhatikan dalam beberapa tahun terakhir, Samsung memiliki bahasa desain tersendiri yang membuat mereka tampil beda dan standout di tengah gempuran pasar gawai internasional.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Vivo Harga Rp1 Jutaan Agustus 2024, Performa Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: