Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Z Flip6 Vs Motorola Razr 50 Ultra, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Z Flip6 Vs Motorola Razr 50 Ultra, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Motorola Razr 50 Ultra dengan Samsung Galaxy Z Flip 6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung Galaxy Z Flip6 Vs Motorola Razr 50 Ultra, berikut perbandingan spesifikasi dan harganya.

Samsung Galaxy Z Flip6 diperkenalkan Samsung pada bulan Juli lalu bersamaan dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Z Fold6 pada acara Galaxy Unpacked 2024 yang diselenggarakan di Paris, Perancis.

Sementara Motorola Razr 50 Ultra diluncurkan Motorola di India pada bulan Juli lalu dengan menawarkan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Rincian Biaya yang Dikeluarkan Jika Anda Mau Proses Over Kredit Rumah

Bagi kalian yang ingin memiliki salah satu Hp unggulan ini, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Z Flip6 Vs Motorola Razr 50 Ultra.

Samsung Galaxy Z Flip6 

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6 dilengkapi layar utama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 ini dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate adaptif antara 101-120 Hz dan tingkat kecerahan puncak (brightness) mencapai 2600 nits.

Sementara untuk layar sekunder atau cover screen dibekali panel Super AMOLED berukuran 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 piksel, kecepatan refresh rate 60 Hz dan kerapatan piksel 306 ppi serta didukung dengan fitur Photo Ambient.

BACA JUGA:Banting Harga, Ini Daftar Lengkap Harga Varian HP POCO Terbaru di Bulan Agustus 2024

Fitur yang ditenagai dengan kecerdasan buatan (AI) ini mampu menampilkan wallpaper yang bisa berubah secara real-time mengikuti waktu dan cuaca. 

Selain itu, layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk melindunginya dari goresan dan benturan kecil.

Secara keseluruhan, Hp layar lipat ini memiliki dimensi dengan ukuran 71,9 mm x 85,1 mm x 14,9 mm saat terlipat dan 165,1 mm x 71,9 mm x 6,9 mm saat dibentangkan, serta memiliki bobot sekitar 187 gram.

BACA JUGA:Banting Harga, Ini Daftar Lengkap Harga HP Redmi Terbaru Agustus 2024

Untuk mendukung performanya, Samsung Galaxy Z Flip6 ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3 yang didukung dengan RAM 12 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB atau 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: