Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S24 Ultra 5G--

Samsung S24 Ultra ditopang baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan ditunjang dengan teknologi fast charging 45W yang menjadikannya dapat terisi 65 persen daya hanya dalam waktu 30 menit saja.

Secara keseluruhan, Hp ini memiliki dimensi dengan ukuran 162,3 mm x 79 mm x 8,6 mm dan bobot sekitar 232 gram.

Untuk melengkapi spesifikasinya, Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan sejumlah fitur lainnya, diantaranya mendukung konektifitas 5G, Dual SIM, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, USB Type-C dan sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Redmi 12 Vs Redmi Note 12 Series, Ini Perbandingan Spek dan Harga Keduanya

Selain itu, Samsung Galaxy S24 Ultra juga ditunjang dengan sejumlah sensor, seperti pemindai sidik jari ultrasonic yang terletak di bawah layar, accelerometer, gyro, proximity, kompas dan barometer.

Samsung Galaxy S24 tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Titanium Black, Titanium Gray, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Di Indonesia, Samsung menyediakan varian warna spesial untuk pemesanan secara online di situs resmi Samsung, yaitu Titanium Blue, Titanium Orange dan Titanium Green.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2024 Resmi Dibuka! Ini Link Resmi dan Cara Daftarnya

Demikian ulasan spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Bulan Agustus 2024.

Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam memilih smartphone yang sesuai budget dan spesifikasi yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: