Iklan dempo dalam berita

Perbandingan Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Mana yang Terbaik

Perbandingan Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Mana yang Terbaik

Adu jeroan, mana yang terbaik Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G--

Samsung Galaxy A24 menghadirkan performa yang optimal berkat chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 8 GB. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat melakukan multitasking lancar, menjalankan aplikasi berat, dan bermain game dengan grafis yang baik.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2024, Spesifikasinya Gahar Bikin Geleng Kepala

- Samsung Galaxy A54 5G

1. Chipset Exynos 1380                        

Samsung memang tidak lagi menggunakan chipset Exynos untuk lini  Galaxy S, namun lini Galaxy A akan tetap menggunakan chipset in-house itu. 

Salah satu yang terbaru adalah Galaxy A54 5G yang ditenagai oleh Exynos 1380. Di AnTuTu (v9), Exynos 1380 berhasil meraih skor lebih dari 500 ribu alias 30% lebih baik dari  Galaxy A53 yang hanya mampu mendapatkan skor sekitar 379 ribuan. 

BACA JUGA:Tujuh Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Keperluan Bisnis, Beli Sekarang Yuk!

2. Penyimpanan yang bisa diperluas

Di saat ada banyak HP mid-range yang mulai meniadakan slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan,  Samsung Galaxy A54 5G untungnya masih mempertahankan slot penting itu. 

Dengan kata lain, pengguna yang merasa jika penyimpanan internal  Galaxy A54 5G kurang, masih bisa mendapat penyimpanan ekstra lewat kartu microSD. 

Namun perlu dicatat bahwa slot kartu microSD di  Galaxy A54 5G bersifat hybrid alias pengguna tidak bisa memasang kartu SIM kedua jika telah memasang kartu microSD.

BACA JUGA:Redmi Pad Vs AGM Pad P2 Active, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, Samsung Galaxy A24 5G memiliki keunggulan kamera yang lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy A54 5G. 

Dengan kamera utama yang lebih besar, lensa ultra wide yang lebih baik, lensa makro yang lebih baik, RAM yang lebih besar, chipset yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan harga yang lebih terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: