Iklan dempo dalam berita

Genapi 8 Kursi, Pasangan Bakal Calon Teddy-Gustianto Terima B1 KWK Perindo

Genapi 8 Kursi, Pasangan Bakal Calon Teddy-Gustianto Terima B1 KWK Perindo

Pasangan bakal calon bupati Seluma, Teddy-Gustianto menerima rekomendasi dari Partai Perindo--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati Seluma, Teddy Rahman dan Wakilnya Gustianto pada Senin siang (19/8/2024) menerima dokumen model B Persetujuan Parpol KWK atau form B1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Adapun isinya yakni DPP Partai Perindo memutuskan memberikan persetujuan kepada Teddy dan Gustianto untuk mendaftar sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Caleg Gagal Tipu Sejumlah Warga dengan Modus Investasi Bodong, Kerugian Korban Ratusan Juta Rupiah

Penyerahan form B1 KWK ini diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Jakarta.

Saat dikonfirmasi, bakal calon Bupati Seluma Teddy Rahman membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A24 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Mana yang Terbaik

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh keluarga Partai Perindo di setiap tingkatan atas kepercayaan dan dukungannya. Dukungan dari Perindo tentu menambah semangat kami dalam menghadapi pendaftaran Pilkada,” ucap Teddy Rahman.

Selain itu juga disampaikan Teddy, saat ini mereka telah menerima 4 form B1 KWK, yaitu dari Partai Nasdem, PAN, Demokrat, dan Perindo. Dan dari akumulasi 4 partai tersebut, jumlah kursinya sudah melebihi dari syarat minimal 6 kursi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Pilih Mana, Apple Ipad Pro 11 atau Samsung Galaxy Tab S8 Ultra? Intip Perbandingannya di Sini!

Teddy juga mengakui dari 4 partai tersebut saat ini mereka telah menjalin komunikasi dari tingkat pusat hingga daerah, sehingga tentu akan siap untuk mendaftar pada pekan depan.

“Alhamdulillah dengan struktur koalisi 4 partai yang sudah bergabung, kita sudah menjalin komunikasi maksimal dari setiap tingkatan dan tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan parpol. Saat ini kita mulai menyusun untuk persiapan pendaftaran ke KPU Kabupaten Seluma pekan depan,” pungkas Teddy Rahman.

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Pad 6 Vs Oppo Pad Air, Harga Beda Tipis, Lebih Bagus Mana?

Sampai sejauh ini dari dua paslon yang akan bertarung di Pilkada Seluma, telah melampaui batas dukungan kursi di DPRD Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: