Iklan dempo dalam berita

Mobil Kijang Innova Tabrak Motor dan Tiang Lampu

Mobil Kijang Innova Tabrak Motor dan Tiang Lampu

Rabu pagi, Kijang Innova tabrak sepeda motor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu pada Rabu subuh. 

Dalam kecelakaan ini, mobil Kijang Innova menabrak sepeda motor Honda PCX.

Dari informasi warga sekitar, Reza, tidak ada yang tahu persis apa yang menimpa sopir kijang. Warga hanya mendengar suara tabrakan.

BACA JUGA:Anji Ungkapkan Keinginan Vasektomi, Nitizen Langsung Heboh, Komennya Nyelekit Menusuk Dada

Ketika dilihat, ternyata mobil kijang Innova tersebut sudah menabrak sepeda motor baru saja diparkir karena pemilik motor ingin belanja.

Menurut warga, mobil memang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Lupis Nusa Indah menuju simpang lampu merah Skip. Selain menabrak sepeda motor, mobil ini juga tiang lampu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24+ Vs Samsung Galaxy S24, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

"Mobil Innova melaju kencang, mungkin hilang kendali dan menabrak motor yang baru saja parkir," kata warga sekitar, Reza.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor yang ikut tertabrak mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil mengalami patah tangan dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24+ Vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Lebih Untung Beli yang Mana?

Sementara itu, Unit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu yang sudah menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: