Iklan dempo dalam berita

Trending di X, Zize Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Kekasih Rachel Venya! Benarkah?

Trending di X, Zize Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Kekasih Rachel Venya! Benarkah?

Kabar perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan--

BACA JUGA:Selebgram Shahnaz Anindya Jadi Korban KDRT, Altaf Vicko Ditetapkan Tersangka

Banyak yang merasa simpati terhadap Rachel, sementara yang lain penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Sebuah tangkapan layar direct message (DM) yang diunggah oleh Rachel di akun keduanya turut memperjelas dugaan perselingkuhan ini. 

Dalam DM tersebut, Rachel mengklaim bahwa Pratama Arhan, suami dari Zize, telah meneleponnya untuk memberitahukan tentang apa yang terjadi. 

Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Zize memang terlibat dalam perselingkuhan dengan Salim, yang kemudian menyebabkan Rachel dan Salim berpisah.

BACA JUGA:Viral! Selebgram Ini Lepas dan Tinggalkan Pakaian Dalam di Area Publik, Alhasil Banyak Kecaman Publik

Rachel Vennya juga merasa perlu untuk mengklarifikasi tuduhan yang mengatakan bahwa cerita perselingkuhan ini hanyalah gimmick atau strategi pemasaran untuk produk parfum yang mungkin sedang ia promosikan. 

Dengan tegas, Rachel membantah tuduhan tersebut. "Mana ada aku jualan pake gimmick gini," tandasnya, menegaskan bahwa peristiwa ini bukanlah bagian dari rencana pemasaran apapun.

Hingga berita ini mencuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Pratama Arhan, Zize, maupun Salim terkait isu yang sedang hangat diperbincangkan ini. 

BACA JUGA:Tersedia 7.214 Formasi CPNS Kemenkumham 2024 Lulusan SMA, Simak Rincian dan Syaratnya

Ketiganya memilih untuk bungkam dan tidak memberikan komentar apapun kepada publik. Sikap diam ini justru menambah rasa penasaran warganet yang terus mencari tahu kebenaran dari kabar yang beredar.

Kisah ini bermula ketika Rachel Vennya mengumumkan bahwa hubungannya dengan Salim Nauderer telah berakhir. Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui Instagram Story eksklusif di akun resminya @rachelvennya. 

Dalam postingan tersebut, Rachel membenarkan bahwa ia dan Salim sudah tidak lagi bersama. Namun, ia menegaskan bahwa alasan mereka berpisah bukan karena adanya orang ketiga, meski pada akhirnya Rachel menyiratkan hal yang berbeda di akun keduanya.

BACA JUGA:Daftar 5 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi yang Cocok untuk Pelamar CPNS 2024

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar," ucap Rachel Vennya. "Iya aku memang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga," sambungnya dalam postingan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: