Iklan dempo dalam berita

Trending di X, Zize Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Kekasih Rachel Venya! Benarkah?

Trending di X, Zize Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Kekasih Rachel Venya! Benarkah?

Kabar perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan--

Pernyataan ini tampaknya bertolak belakang dengan apa yang ia sampaikan di akun keduanya, menimbulkan spekulasi bahwa Rachel mungkin sedang mencoba menjaga perasaan orang-orang terdekatnya atau menghindari drama lebih lanjut di media sosial.

Meski hubungan asmaranya sudah berakhir, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa ia dan Salim tetap berhubungan baik sebagai teman. 

Ia juga menegaskan bahwa mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, menandakan bahwa pintu untuk rekonsiliasi mungkin masih terbuka. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo X Series dengan RAM 12GB Termurah di Tahun 2024

"Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita enggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasih. It will pass," tulis Rachel.

Di tengah kesedihannya, Rachel mencoba untuk tetap kuat dan bercanda dengan para pengikutnya di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa ia harus belajar untuk menjadi mandiri lagi setelah kini kembali melajang.

"Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," tulis Rachel dengan nada bercanda, mencoba menenangkan suasana hatinya yang sedang galau.

Kabar mengenai putusnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer memang sudah lama menjadi spekulasi publik. 

BACA JUGA:Rincian Lengkap Gaji PNS Kementerian Keuangan, Untuk Setiap Golongan I hingga IV

Dugaan bahwa keduanya sudah tidak lagi bersama semakin kuat ketika warganet menyadari bahwa Rachel dan Salim tidak lagi saling mengikuti di Instagram. 

Dalam dunia selebriti, tindakan "unfollow" ini sering kali dianggap sebagai tanda berakhirnya hubungan, dan dugaan tersebut ternyata benar.

Diketahui, hubungan Rachel dan Salim sudah berjalan cukup lama. Meskipun sempat putus di awal tahun 2022, keduanya akhirnya memutuskan untuk bersama lagi. 

BACA JUGA:Promo Minyak Goreng di Indomaret Hari Ini 21 Agustus 2024, Ada Fortune hingga Sovia

Namun, hubungan mereka tampaknya tidak bertahan lama setelah putaran kedua ini, dan kali ini berakhir dengan isu perselingkuhan yang melibatkan sahabat dekat Rachel sendiri, Zize.

Publik pun masih menunggu pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait untuk mendapatkan kejelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: