Iklan dempo dalam berita

Belanja Hemat! Alfamart Beri Promo ‘Serba Gratis’ di Agustus 2024, Cek Ketentuannya di Sini

Belanja Hemat! Alfamart Beri Promo ‘Serba Gratis’ di Agustus 2024, Cek Ketentuannya di Sini

Promo Spesial Alfamart--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Belanja hemat! Alfamart beri promo ‘Serba Gratis’ di Agustus 2024, cek ketentuannya di sini.

Alfamart, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, kembali memberikan kejutan menyenangkan untuk para pelanggannya dengan menghadirkan promo “Serba Gratis”.

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 40S Vs Redmi Note 13 Pro! Mana yang Lebih Mantap?

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 16 hingga 31 Agustus 2024, dan menawarkan berbagai produk gratis yang bisa didapatkan hanya dengan membeli produk tertentu.

Tentu saja, promo ini menjadi angin segar bagi para pelanggan yang ingin berhemat sekaligus memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih terjangkau.

Bagi Anda yang sering berbelanja di Alfamart, ini adalah momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. Promo “Serba Gratis” ini tidak hanya sekadar memberikan potongan harga, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk tambahan secara cuma-cuma.

BACA JUGA:Viral Video Beberapa Pendaki di Puncak Gunung Dukono yang Nyaris Terkena Material Letusan

Dengan berbagai pilihan produk yang masuk dalam daftar promo, Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan keluarga sehari-hari, mulai dari makanan dan minuman, produk kebersihan, hingga produk perawatan tubuh.

Berikut adalah beberapa produk yang masuk dalam promo “Serba Gratis” di Alfamart:

1. Chilgo Powder 1+ Vanila, Madu Box 660g  

Bonus: 1 Liter Sania atau Tropical Minyak Goreng Pouch. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki anak kecil.

Selain mendapatkan susu formula berkualitas, Anda juga bisa membawa pulang minyak goreng secara gratis yang pasti berguna di dapur.

2. Alfamart Air Mineral Disney PET 330ml  

Bonus: 1 Botol Air Mineral Disney PET 330ml. Air mineral selalu menjadi kebutuhan utama, dan dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan dua botol air mineral dengan harga satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: