Iklan dempo dalam berita

Erwin-Jonaidi Terima B1 KWK dari DPP PPP untuk Maju Pilkada 2024 Seluma

Erwin-Jonaidi Terima B1 KWK dari DPP PPP untuk Maju Pilkada 2024 Seluma

Paslon Erwin-Jonaidi terima B1 KWK dari DPP PPP--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan calon Pilkada Seluma, Erwin Octavian dan  Jonaidi SP akhirnya mengantongi B1 KWK PPP dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini pun satu hari sebelumnya telah menerima B1KWK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA:Gaji PNS Tertinggi di Dunia, Ternyata Negara Ini Jawaranya! Segini Gajinya Per Bulan

Form B1 KWK yang bernomor Nomor : 335 / KPTS / DPP / VIII / 2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu tersebut, ditandatangani oleh Plt. Ketua Umum Partai PPP, H. Muhamad Mardiono dan Sekretaris Jenderal, H. Moh. Arwani Thomafi.

BACA JUGA:Cair Tahap 2, Segini Rincian Jumlah Dana Desa di Kabupaten Kebumen Tahun 2024

Isinya yakni, DPP Partai PPP memutuskan memberi persetujuan kepada Erwin dan Jonaidi untuk mendaftar sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Provinsi Bengkulu pada Pilkada 2024.

Saat dikonfirmasi pada Rabu 21 Agustus 2024, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu, Riki Supriadi membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Dihadang Lawan Berat, Ini Daftar Lawan Red Spark dan Jadwal Tanding Megawati

Dengan adanya hal ini, ia memastikan seluruh jenjang kepengurusan Partai PPP, mulai dari DPD, DPW dan DPP mendukung penuh paslon Erwin - Jonaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma periode 2024-2029. 

Ia juga memastikan partai PPP siap memenangkan pasangan Erwin - Jonaidi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

BACA JUGA:Bosan Hidup Melarat dan Banyak Utang, 10 Tanggal Lahir Berikut Bakal Sukses Akhir Tahun Ini

Terlebih lagi, Erwin Octavian, SE merupakan kader partai PPP yang saat ini menjabat sebagai Petahana Bupati Seluma dan Ketua DPW PPP Bengkulu.

“Tentunya seluruh anggota PPP harus all out mendukung pasangan Erwin-Jonaidi, dan kami optimis untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Seluma,” ujar Riki.

BACA JUGA:Daftar Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bengkulu Utara yang Dimutasi, Serta 6 Kepala Puskesmas Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: