Iklan dempo dalam berita

Rumornya Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Akhir Tahun, Ini Bocoran Spesifikasinya

Rumornya Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Akhir Tahun, Ini Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi dan jadwal rilis Samsung Galaxy Tab S10 Series --

Keputusan ini mungkin diambil untuk menjaga harga Galaxy Tab S10 agar tetap terjangkau, mengingat harga chip flagship MediaTek umumnya lebih kompetitif dibandingkan dengan chip flagship Qualcomm.

Apa yang Dapat Diharapkan dari Galaxy Tab S10 Series

Sejumlah informasi menarik telah muncul terkait spesifikasi dan fitur Galaxy Tab S10 Series. Baru-baru ini, Galaxy Tab S10+ versi Amerika Serikat muncul di database Geekbench dengan mengusung chipset Dimensity 9300+.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Vs Samsung Galaxy S23 FE, Lebih Hemat yang Mana?

Chip MediaTek Dimensity 9300+ adalah chip 4nm yang menawarkan delapan inti CPU serta GPU ARM Immortalis-G720 MC12.

GPU ini diklaim memiliki performa yang lebih unggul dibandingkan dengan GPU pada Snapdragon 8 Gen 3, memberikan indikasi bahwa Galaxy Tab S10+ akan menawarkan performa grafis yang sangat mengesankan.

Seri Galaxy Tab S10 dikabarkan akan terdiri dari dua model utama pada peluncuran awalnya: Tab S10+ dan Tab S10 Ultra. 

Beberapa render dari Tab S10 Ultra telah beredar bulan lalu, memperlihatkan desain yang hampir identik dengan Tab S9 Ultra.

Tab S10 Ultra diharapkan akan menampilkan layar AMOLED berukuran 14,9 inci, yang akan menjadi salah satu layar tablet terbesar dan paling canggih di pasaran. 

BACA JUGA:Yuk Bandingkan, Gahar yang Mana Samsung Galaxy A55 5G Vs Xiaomi 13T?

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm juga diperkirakan akan diintegrasikan pada model Ultra, menawarkan kombinasi performa yang sangat kuat dan kualitas visual yang superior.

Sementara itu, Galaxy Tab S10+ diperkirakan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300+, yang akan menjadikannya tablet Samsung pertama yang menggunakan chipset MediaTek untuk varian flagship. 

Galaxy Tab S10+ diharapkan memiliki layar berukuran 12,4 inci dan RAM 12GB, menawarkan performa multitasking yang sangat baik dan pengalaman pengguna yang mulus. 

Dengan layar yang lebih kecil dibandingkan dengan model Ultra, Tab S10+ mungkin akan menargetkan konsumen yang mencari tablet premium dengan ukuran yang sedikit lebih kompak.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A55 5G Bulan Agustus 2024, Turun Tidak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: