Iklan dempo dalam berita

Gokil! Pria Ini Cetak Rekor Dunia, Channel Youtube Tembus 1 Juta Subscriber hanya Dalam 90 Menit

Gokil! Pria Ini Cetak Rekor Dunia, Channel Youtube Tembus 1 Juta Subscriber hanya Dalam 90 Menit

Channel YouTube Cristiano Ronaldo Tembus 1 Juta Subscriber Dalam 90 Menit--

BACA JUGA:Bukannya Belajar, 3 Pelajar Ini Nekat Teror Warga dengan Anak Panah, Apa Motifnya?

Ronaldo berjanji bahwa melalui saluran 'UR', para penggemar akan bisa melihat berbagai hal yang selama ini tidak pernah mereka ketahui tentang dirinya.

Saluran YouTube 'UR' tidak hanya akan membahas karier sepak bola Ronaldo, tetapi juga aspek-aspek lain dari kehidupannya.

Sejumlah klip yang menampilkan Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka telah difilmkan dan siap ditampilkan di saluran tersebut.

Selain itu, Ronaldo juga direncanakan akan mewawancarai sejumlah tamu misterius yang akan memberikan pandangan baru tentang dirinya.

BACA JUGA:Tersedia 3.445 Formasi CPNS Sekolah Kedinasan 2024, Ini Daftar Sekolah Kedinasan yang Masih Buka Pendaftaran

Dalam sebuah cuplikan video berdurasi satu menit yang telah dirilis, Ronaldo terlihat bersemangat dan tertawa, menunjukkan sisi dirinya yang lebih santai dan ramah.

"Saya punya kejutan besar untuk Anda, saluran YouTube baru," kata Ronaldo dalam sebuah unggahan di Instagram resminya, mengumumkan peluncuran saluran tersebut.

Respons Netizen: Ronaldo dan Georgina Bikin Heboh

Hingga saat ini, Ronaldo telah mengunggah sembilan video di saluran 'UR', termasuk episode berjudul Discover EVERYTHING about us. Who will win? Salah satu konten yang menarik perhatian adalah acara kuis Mr & Mrs yang menampilkan Ronaldo dan Georgina.

Dalam salah satu momen, Ronaldo bahkan memanggil Georgina sebagai "istri," yang langsung memicu kehebohan di kalangan netizen. Mereka penasaran apakah ini merupakan tanda bahwa hubungan mereka telah mencapai tahap yang lebih serius.

BACA JUGA:Peluang Lolos CPNS 2024, Begini Cara Cek Formasi CPNS 2024 Melalui Laman sscasn.bkn.go.id

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjalin hubungan sejak 2016, dan pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti paling terkenal di dunia.

Keduanya telah dikaruniai lima orang anak, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana, dan Bella. Kehidupan keluarga mereka sering menjadi sorotan media, dan kini, melalui saluran YouTube 'UR', Ronaldo memberikan pandangan yang lebih dalam tentang kehidupan keluarganya yang bahagia.

BACA JUGA:Tersedia 3.445 Formasi CPNS Sekolah Kedinasan 2024, Ini Daftar Sekolah Kedinasan yang Masih Buka Pendaftaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: