Iklan dempo dalam berita

Grandmax Pick Up Plat Profit Terjun ke Sungai di Seluma, Begini Kronologisnya

Grandmax Pick Up Plat Profit Terjun ke Sungai di Seluma, Begini Kronologisnya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil pick up berplat nomor profit merek Daihatsu Grandmax, yang baru keluar dari sorum Jakarta tujuan ke Kota Bengkulu, terjun ke sungai yang ada di Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat, pada Jumat subuh (23/8/2024), sekitar Pukul 04.40 WIB.

 

BACA JUGA:Link E-Materai untuk Daftar CPNS 2024, Begini Cara Beli dan Menggunakannya

 

Diketahui mobil tersebut disopiri Yudi (43), warga asal Cakung Jakarta Timur, Yudi berhasil selamat setelah berhasil keluar dari dalam sungai, pasca nobilnya terjun dari ketinggian 5 meter itu.

Menurut keterangan sang sopir, ia melaju beriring-iringan dengan 2 rekannya yang juga membawa mobil berplat profit merek Sigra, dari Jakarta menuju ke Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ini Penyebab Gagal Unggah Dokumen saat Daftar CPNS 2024 dan Cara Mengatasinya

 

Namun saat melintas di jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat, mobil yang dikendarainya tak mampu dikendalikan di jalan yang bergelombang, hingga stir yang dipegangnya tidak terkendali dan menabrak beton pengaman jembatan, sebelum akhirnya jatuh ke dalam sungai.

"Kami berangkat beriring-iringan dari Jakarta bawa mobil dari sorum untuk kami antar ke Kota Bengkulu, perasaan saya bawa mobil tadi terasa jalan bergelombang dan saya hilang kendali sampai terjun ke sungai," tutur Yudi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: