Iklan dempo dalam berita

Miris, Anak Muda Diduga Gelar Pesta Dugem di Pekarangan Masjid, Tuai Kecaman Warganet!

Miris, Anak Muda Diduga Gelar Pesta Dugem di Pekarangan Masjid, Tuai Kecaman Warganet!

Viral, Anak Muda Diduga Gelar Pesta Dugem di Pekarangan Masjid--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Miris, anak muda diduga gelar pesta dugem di pekarangan masjid, tuai kecaman warganet!

Belakangan ini, viral aksi sekelompok anak muda yang diduga melakukan aksi pesta dugem di perkarangan masjid.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Sekitar IKN, Ada Pantai hingga Museum

Sontak saja, setelah sebuah video yang menunjukkan mereka menggelar pesta di pekarangan Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang langsung menjadi viral di media sosial. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Video tersebut memicu kecaman dari warganet dan masyarakat setempat, yang merasa tindakan tersebut sangat tidak pantas dan tidak menghormati tempat ibadah.

Video yang mulai beredar pada Jumat (23/8/2024) ini memperlihatkan sekelompok pemuda-pemudi berkumpul di area sekitar Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, terlihat jelas mereka sedang berjoget diiringi musik dengan suasana yang mirip dengan pesta di klub malam, lengkap dengan cahaya lampu warna-warni yang berkedip-kedip.

BACA JUGA:Grandmax Pick Up Plat Profit Terjun ke Sungai di Seluma, Begini Kronologisnya

Yang membuat banyak orang marah adalah lokasi dari acara tersebut—pekarangan depan masjid yang sangat terkenal di Kota Sengkang.

Beberapa wanita yang terlihat dalam video tersebut mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka, sementara yang lain tampak mengenakan celana robek yang memperlihatkan sebagian besar paha mereka.

Di pipi beberapa peserta, terlihat stiker merah putih yang tampaknya dikenakan sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang baru saja berlalu.

BACA JUGA:Link E-Materai untuk Daftar CPNS 2024, Begini Cara Beli dan Menggunakannya

Keberadaan tulisan "Masjid Agung Sengkang" yang jelas terlihat dalam video membuat banyak orang tidak percaya dengan apa yang mereka saksikan. “Waduh parah nih, kenapa harus di depan Masjid Agung

Sengkang ya bikin acara seperti ini joget-joget... astaga firullah,” demikian bunyi salah satu keterangan yang menyertai video tersebut saat disebar di berbagai grup WhatsApp dan media sosial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: