Iklan dempo dalam berita

Jemput Sakit Pulang Sehat, Balita Penderita Jantung Bocor Ini Diobati Sampai Sehat

Jemput Sakit Pulang Sehat, Balita Penderita Jantung Bocor Ini Diobati Sampai Sehat

Jemput sakit pulang sehat, balita penderita jantung bocor ini diobati sampai sehat--

KOTA MANNA, RBTVCAMKOHA.COM - Program kesehatan Jemput Sakit Pulang Sehat Pemkab Bengkulu Selatan terus digencarkan.

BACA JUGA:Pelaku Tragedi Berdarah saat Main Gaple Dijerat Ancaman Hukuman Mati

Kali ini seorang balita bernama Achmad Fauzan, buah hati dari Rani Puspita Sari warga Desa Muara III Kecamatan Kedurang mendapat perawatan.

Dalam pelaksanaan program ini Bupati Bengkulu Selatan membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) yang bertugas memecahkan berbagai persoalan, mulai dari kesehatan hingga permasalahan sosial lainnya.

BACA JUGA:Korban Oknum Guru Pedofil Bertambah Enam Orang

Khusus untuk Jemput Sakit Pulang Sehat ini, Achmad Fauzan balita berusia 1 tahun ini akan mendapat perawatan medis di RSUD HD Manna.

Achmad Fauzan didiagnosa menderita sakit jantung bocor. 

Pemkab BS akan membantu seluruh biaya pengobatan. Bupati Gusnan Mulyadi bersama anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan, Siptin Gunawan dan Direktur RSUD HD Manna dr. Debby Utomo datang langsung guna mengunjugi sekaligus memfasilitasi pengobatan sang bocah.

BACA JUGA:Silakan Dicek Rekeningnya, Hari Ini BPNT Tahap Kedua Cair

Dikatakan Bupati dan Siptin Gunawan apapun kendala masyarakat khususnya di bidang medis akan difasilitasi oleh pemerintah daerah.

"Alhamdulillah kita datang ke sini dan kita jamin biaya pengobatan anak kita ini, dan jangan sampai dibiarkan, sebab ada program Jemput Sakit Pulang Sehat," kata Bupati Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA:Bila BPNT Tahap Kedua Belum Masuk Rekening, Penerima Bisa Cek di Sini

Sementara itu Siptin Gunawan memastikan bahwa dirinya selaku anggota DPRD Bengkulu Selatan yang juga berasal dari Kecamatan Kedurang siap pasang badan guna meringankan beban masyarakat.

"Kita kolaborasi, kebetulan program ini bagus, dan ini bukan nuansa politik, tapi ini adalah soal hati nurani, kita harapkan sekarang kesembuhan anak kita ini yang paling utama," kata Siptin Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: