Iklan dempo dalam berita

Apa Saja 4 Pasangan Weton yang Tidak Boleh Menikah Menurut Primbon Jawa

Apa Saja 4 Pasangan Weton yang Tidak Boleh Menikah Menurut Primbon Jawa

4 Pasangan Weton yang Tidak Boleh Menikah--

Perhitungan ini mencerminkan pandangan bahwa pasangan ini mungkin mengalami banyak masalah dan kesulitan dalam kehidupan pernikahan mereka.

BACA JUGA:4 Weton Kaya Sejak Lahir, Cirinya Suka Menyendiri dan Tidak Suka Keramaian

2. Selasa Kliwon dengan Jumat Kliwon

Selasa Kliwon memiliki neptu 11, sementara Jumat Kliwon memiliki neptu 14. Jika kedua neptu ini digabungkan, hasilnya juga adalah 25. 

Dalam perhitungan primbon, hasil ini jika dibagi dengan 5 juga memperoleh hasil 0, yang berarti tibo pati. Jika dibagi dengan 8, hasilnya adalah sisa 1, menandakan tibo pegat atau kemungkinan perceraian. 

Perhitungan tambahan menunjukkan bahwa jika masing-masing neptu dibagi dengan 9, hasilnya adalah sisa 2,5, yang mengindikasikan banyak celaka dan nasib yang kurang baik dalam pernikahan. 

Secara keseluruhan, kombinasi weton ini dianggap sulit dan bisa menghadapi situasi yang menantang dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Begini Cara Mengetahui Weton dengan Mudah, Hanya Lewat Tanggal Lahir dan Tahun

3. Selasa Pahing dengan Jumat Pon

Selasa Pahing memiliki neptu 12, sedangkan Jumat Pon memiliki neptu 13. Gabungan neptu dari kedua hari ini menghasilkan angka 25, sama seperti pasangan weton sebelumnya. 

Jika neptu ini dibagi dengan 5, hasilnya adalah 0, menandakan tibo pati. Apabila dibagi dengan 8, hasilnya juga sisa 1, yang berarti kemungkinan perceraian. 

Selain itu, jika masing-masing neptu dibagi dengan 9, hasilnya adalah sisa 3,4, menunjukkan banyak celaka dan nasib yang tidak menguntungkan dalam pernikahan. 

Pasangan ini juga dianggap memiliki potensi perceraian yang cukup tinggi serta menghadapi berbagai kesulitan dalam kehidupan rumah tangga.

BACA JUGA:Ini Cara Menghitung Weton Kelahiran dan Artinya untuk Mengetahui Karakter Seseorang

4. Kamis Wage dengan Sabtu Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: