Iklan dempo dalam berita

Ternyata Keyboard Lebih Jorok dari Toilet, Ini 7 Fakta Menarik tentang Kehidupan Sehari-hari

Ternyata Keyboard Lebih Jorok dari Toilet, Ini 7 Fakta Menarik tentang Kehidupan Sehari-hari

Ternyata Keyboard Lebih Jorok dari Toilet, Ini 7 Fakta Menarik tentang Kehidupan Sehari-hari --Foto: ist

3. Massa Manusia Tidak Mempengaruhi Massa Bumi

Pada 2018 populasi manusia diperkirakan mencapai 7,6 miliar orang. Meskipun bumi dipenuhi manusia, fakta unik mengungkapkan bahwa manusia tidak memengaruhi massa bumi. Hal ini dikarenakan manusia terbentuk dari atom dalam bentuk oksigen 65 persen, karbon 18,5 persen, dan hidrogen 9,5 persen.

BACA JUGA:Unik dan Kreatif, Rumah-rumah di Kampung Ini Dihiasi Galon Warna-warni, Ini Awal Mulanya

4. Bumi adalah Planet Air

Fakta unik selanjutnya adalah bumi dipenuhi oleh 70 persen air sehingga kerap wajar jika bumi disebut dengan nama planet air. Lautan bumi yang paling dalam adalah Palung Mariana dengan kedalaman 10.994 meter di bawah air. Fakta unik dibalik Palung Mariana adalah jika kamu meletakkan Gunung Everest di sana, puncak tertingginya bahkan masih berada di bawah permukaan laut sejauh 1,6 kilometer!

5. Manusia Hidup di Satu Persen Bagian Bumi

Fakta unik ini dijamin bikin kamu terkaget-kaget. Faktanya bumi yang manusia tinggali hanya satu persen bagian dari keseluruhan planet bumi.

Fakta unik ini menunjukkan bahwa masih banyak bagian bumi yang memiliki misteri kehidupan. Tertarik melakukan penjelajahan untuk menguak misteri sekaligus fakta unik di bagian bumi lainnya?

BACA JUGA:Viral, Remaja Ini Punya Nama Unik dan Super Pendek, hanya Dua Huruf!

6. Fakta Unik Kota Catur di Rusia

Terdapat sebuah kota di Rusia yang jalanannya tertata rapi dengan sebuah istana yang didesain seperti catur yang megah. Pembuatan pemukiman tersebut didalangi oleh presiden yang terobsesi dengan catur bernama Kirsan Ilyumzhinov.

7. Keju Mozzarella Berasal dari Kerbau

Apakah kamu tahu fakta unik mengenai mozzarella yang dibuat dari susu kerbau dan bukan susu sapi? Sekitar 500 tahun yang lalu di Campania, Italia, mozzarella dibuat pertama kali menggunakan susu kerbau. Fakta unik dibalik penggunaan susu kerbau ini karena kandungan protein susu kerbau 10-11% lebih banyak daripada susu sapi.

8. Bali Memiliki Banyak Hari Libur

Bali memiliki fakta unik karena memliki banyak hari libur yang disumbangkan oleh sejumlah hari raya besar keagamaan. Hampir setiap hari besar keagamaan ini setiap orang akan mendapatkan libur. Beberapa hai libur diantaranya adalah hari raya galungan, kuningan, nyepi, pagerwesi, saraswati, dan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: