Iklan dempo dalam berita

Ini 10 Jurusan Kuliah Arsitektur di Universitas Terbaik dan Terakreditasi Unggul, Adakah Incaranmu?

Ini 10 Jurusan Kuliah Arsitektur di Universitas Terbaik dan Terakreditasi Unggul, Adakah Incaranmu?

Kampus dengan jurusan arsitektur terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 10 jurusan kuliah Arsitektur di universitas terbaik dan terakreditasi unggul, Adakah incaranmu?

Buat kamu yang sedang bingung memilih jurusan kuliah yang menarik dan memiliki prospek kerja yang baik, jurusan Teknik Arsitektur cocok untuk dipertimbangkan. 

Jurusan Teknik Arsitektur merupakan salah satu jurusan yang banyak diminati oleh banyak orang karena memiliki peluang karier yang sangat luas dan menjanjikan.

Namun, untuk memastikan bahwa kamu memilih jurusan yang terbaik dan memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi, pastikan kamu memilih universitas yang memiliki akreditasi unggul dari BAN PT. 

BACA JUGA:Waduh! 15 Jurusan Kuliah Ini Profesinya Bakal Tergantikan Oleh AI, Cek Jurusanmu Yuk

Jadi, bagi yang ingin menjadi seorang arsitek yang sukses, pilihlah jurusan Teknik Arsitektur di universitas yang terbaik dan terakreditasi unggul oleh BAN PT. 

Lalu, universitas mana saja yang memiliki jurusan Teknik Arsitektur terbaik dan terakreditasi unggul oleh BAN PT. Stay tuned?

Dilansir dari blog.maukuliah.id, berikut jurusan Teknik Arsitektur terbaik:

1. Institut Teknologi Bandung

Nah jurusan ini cocok buat kamu yang suka banget dengan dunia teknologi dan ingin mengombinasikannya dengan bidang arsitektur, jurusan Arsitektur di ITB bisa jadi pilihan yang tepat. 

Di sini, kamu akan belajar tentang desain bangunan dan teknologi yang dapat diaplikasikan dalam pembangunan bangunan dan kota yang berkelanjutan. Selain itu, ITB juga punya kampus yang asyik banget buat nongkrong sama teman-teman.

BACA JUGA:Cara Mudah Jadi CPNS, Daftar di Komnas HAM, Ini Formasi, Syarat dan Cara Pendaftarannya

2. Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada juga tidak kalah keren ini dengan jurusan Arsitekturnya. Di sini, kamu akan belajar tentang perencanaan, desain, dan pembangunan bangunan dan kota yang ramah lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: