Iklan dempo dalam berita

Zurdi Nata Jemput B1KWK PDI Perjuangan, Edwar Samsi Minta Semua Komponen Turun

Zurdi Nata Jemput B1KWK PDI Perjuangan, Edwar Samsi Minta Semua Komponen Turun

Bakal calon Bupati Kepahiang, Zurdi Nata saat menerima form B1KWK dari PDI Perjuangan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Bakal calon bupati Kepahiang, Zurdi Nata menjemput form B1KWK yang dikeluarkan PDI Perjuangan. Dengan diserahkannya B1KWK, Zurdi yang berpasangan dengan Abdul Hafizh resmi diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada tahun ini.

Zurdi Nata menyampaikan apresiasi yang besar kepada PDI Perjuangan yang telah memilihnya dan Abdul Hafizh untuk Pilkada nanti.

BACA JUGA:Berapa Gaji Anggota Komnas HAM 2024, Tunjangan dan Jaminan Sosial yang Diterima

“Terima kasih. Tentunya ini akan mempermudah jalan kami dalam Pilkada Kepahiang,” ujar Zurdi Nata.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi menjelaskan sebelum diputuskan mengusung Zurdi Nata dan Abdul Hafizh, pihaknya telah mempertimbangkan semua aspek.

BACA JUGA:Ini 10 Jurusan Kuliah yang Bisa Cepat Lulus dan 7 Tips Cepat Wisuda Sarjana

“Tentu saja kami telah mempertimbangkan semua hal. Termasuk peluang untuk menang. Dari berbagai pertimbangan itu kami dari PDI Perjuangan mengusung pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafizh dalam Pilkada Kepahiang,” kata Edwar.

Tidak hanya itu, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar juga meminta semua komponen PDI Perjuangan turun bekerja keras untuk memenangkan Zurdi dan Abdul.

BACA JUGA:Geger Seorang Pria Tergeletak di Pinggir Jalan, Ternyata Maling Ada Niat Tidak Baik

“Kami dari DPC, tingkat ranting, tingkat desa dan juga seluruh anggota DPRD Kepahiang dari PDI Perjuangan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafizh,” kata Edwar Samsi.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: