Iklan dempo dalam berita

Rupanya Ini Sosok Pengusaha yang Akan Mendampingi Elva Hartati di Pilbup Bengkulu Selatan

Rupanya Ini Sosok Pengusaha yang Akan Mendampingi Elva Hartati di Pilbup Bengkulu Selatan

Pendamping Elva Hartati di Pilbup BS 2024--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Teka-teki siapa kandidat dan sosok wakil Bupati yang akan mendampingi figur Elva Hartati di pemilihan kepala daerah Bengkulu Selatan terjawab sudah.

Sosok tersebut adalah Makrizal Nedi yang merupakan seorang pengusaha asal Bengkulu Selatan yang telah lama berbisnis di Jakarta.

BACA JUGA:Gempa di Bengkulu juga Dirasakan Provinsi Tetangga, Waspada Ancaman Megathrust Termasuk Wilayah Bengkulu

Makrizal Nedi yang akrab disapa Dang Rizal ini mengaku mantap untuk mendampingi Elva Hartati sebagai wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Dang Rizal awalnya sempat diisukan untuk maju sebagai calon Bupati, namun setelah perjalanan bongkar pasang paslon, Makrizal Nedi malah dipinang oleh Elva Hartati mantan Anggota DPR RI yang juga telah mengantongi rekom dari Partai Perindo dan PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Gempa dengan Magnitudo 5,2 Guncang Bengkulu, Warga Langsung Berhamburan Keluar Rumah

Elva Hartati meyakini bahwa sosol Dang Rizal merupakan figur yang tepat untuk didorong sebagai calon wakil Bupati yang akan mendampinginya pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Makrizal Nedi menuturkan bahwa dirinya siap untuk maju sebagai kandidat Wakil Bupati mendampingi Elva Hartati untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Saya siap dan alhamdulillah PDI Perjuangan dan Perindo sudah memberikan rekomendasi untuk kita. Mohon do'anya kita akan memberikan yang terbaik untuk tanah kelahiran ini," ungkap Makrizal Nedi.

BACA JUGA:SMA Xaverius 1 Palembang dan SMA BSI Palembang Rebut Tahta Tertinggi Honda DBL with Kopi Good Day

Sebelum mantap menerima pinangan sebagai Wakil Bupati, diketahui Makrizal Nedi sempat viral karena menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat Bengkulu Selatan, salah satunya Mobil Ambulance lengkap dengan peralatannya.

 

(Anggi Noverdo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: