Iklan dempo dalam berita

Porwanas 2024, Kontingan Bengkulu Tambah Medali dari Lomba Karya Jurnalistik Kategori Flora dan Fauna

Porwanas 2024, Kontingan Bengkulu Tambah Medali dari Lomba Karya Jurnalistik Kategori Flora dan Fauna

Kontingen Porwanas Bengkulu tambah medali dari lomba Karya Jurnalistik--

BACA JUGA:CPNS BPIP Tahun 2024, Ada 53 Formasi, Berikut Rincian Syarat dan Cara Daftarnya

Ia juga menambahkan bahwa ajang seperti Porwanas sangat penting untuk terus dikembangkan karena memberikan ruang bagi para jurnalis untuk berkompetisi secara sehat dan profesional.

Rio juga berharap bahwa prestasinya ini dapat menjadi inspirasi bagi para fotografer muda, khususnya mereka yang berasal dari daerah seperti Bengkulu, untuk terus berkarya dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan. 

“Saya harap kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat mereka, terutama dalam bidang fotografi jurnalistik. Potensi yang kita miliki sangat besar, tinggal bagaimana kita mengasahnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Megathrust Menunggu Waktu, Ini Pesan Penting BMKG, Pahami juga Fakta-fakta Megathrust

Keberhasilan Rio Susanto di Porwanas 2024 bukan hanya kebanggaan bagi dirinya, PWI dan Harian Bengkulu Ekspres, tetapi juga menjadi bukti bahwa kualitas fotografi jurnalistik Indonesia semakin diakui. 

Semoga ajang-ajang serupa dapat terus melahirkan karya-karya yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga kuat dalam pesan dan maknanya.

Untuk diketahui, PWI Provinsi Bengkulu, dalam rilis klasmen yang rilis panitia, meraih 1 medali perak dan 3 medali perunggu.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: