Iklan dempo dalam berita

Sukses PWI Bengkulu di Porwanas 2024; Raih 4 Medali, Gubernur Siapkan Reward

Sukses PWI Bengkulu di Porwanas 2024; Raih 4 Medali, Gubernur Siapkan Reward

Kontingen Porwanas Bengkulu raih 4 medali, gubernur siapkan reward--

BANJARMASIN, RBTVCAMKOHA.COM – Kontingen PWI Provinsi Bengkulu sukses mengumpulkan 4 medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 Kalimantan Selatan.

Pencapaian ini menempatkan kontingen PWI Bengkulu urutan ke-20 dari 34 provinsi yang ambil bagian, sekaligus menjadi yang terbaik sepanjang keikutsertaan PWI Bengkulu di ajang Porwanas. 

Sebelumnya dalam gelaran Porwanas di Malang Jawa Timur tahun 2022 lalu, kontingen PWI Bengkulu hanya meraih 1 medali.

BACA JUGA:Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Adnas, M.Si Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPW IKM Bengkulu Periode 2024 - 2029

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih wartawan Bengkulu. 

Porwanas kata Marsal adalah ajang bergengsi yang diikuti seluruh wartawan se-Indonesia. Ia mengapresiasi perjuangan para atlet yang ikut berlaga, termasuk seluruh tenaga dan pikiran telah didedikasikan untuk nama baik Provinsi Bengkulu.

“Ini sangat membanggakan karena prestasi teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Bengkulu terus meningkat di ajang Porwanas. Papan skor kita ditutup pada urutan ke-20 dari 34 provinsi yang ikut serta. Saya sangat bangga dan terima kasih untuk teman-teman semua” kata Marsal usai menghadiri penutupan Porwanas 2024 di Gedung Pancasila, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi dan Harga Redmi 13 vs Oppo A3x, Mana yang Layak Dimiliki?

Kedepan sambung Marsal, PWI Bengkulu akan terus menggali potensi yang dimiliki wartawan-wartawan Bengkulu untuk mengikuti ajang Porwanas selanjutnya. Ia menyakini masih banyak wartawan Bengkulu yang memiliki telenta namun belum memiliki kesempatan untuk ikut berpartisipasi di ajang Porwanas Kalimantan Selatan. 

“Yang telah mengukir prestasi akan terus kita tingkatkan, terus kita bina tapi untuk potensi-potensi yang belum sempat ikut di Banjarmasin akan kita pantau dan berdayakan melalui SIWO PWI. Momentum Porwanas sangat baik karena bukan hanya ajang beradu prestasi tapi ajang silaturahmi, meningkatkan solidaritas sesama wartawan” kata Marsal.

BACA JUGA:Orang Tua Ini Minta Anaknya yang Demo Lapor Polisi, Ini Perkaranya

Gubernur Siapkan Reward

Empat medali yang diraih kontingen PWI Provinsi Bengkulu dicatatkan Alfinda Nopra pada kategori atletik, Rio Susanto kategori karya jurnalistik foto, Benny Benardie karya jurnalistik tulis, dan Heriyandi karya jurnalistik radio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: