Iklan dempo dalam berita

Formasi CPNS 2024 Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Pendaftar Lulusan D3 Bisa Bergaji Rp 6 Jutaan

Formasi CPNS 2024 Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Pendaftar Lulusan D3 Bisa Bergaji Rp 6 Jutaan

Penerimaan CPNS LPSK tahun 2024--

BACA JUGA:Badan Pertanahan Nasional Buka 1.336 Formasi CPNS 2024, Berikut Jabatan yang Dicari

- Dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter rumah sakit pemerintah setelah lulus seleksi akhir.

- Pelamar harus bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah NKRI.

Tata Cara Pendaftaran Dan Dokumen Persyaratan

1. Tata Cara Pendaftaran

a. Setiap Pelamar harus melakukan pendaftaran secara daring/online dan disertai dengan proses pengunggahan dokumen yang dipersyaratkan secara elektronik melalui portal pendaftaran Sistem Seleksi CASN Badan Kepegawaian Negara (SSCASN BKN) pada laman https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 20 Agustus 2024 s.d 6 September 2024 Pukul 23.59 WIB dengan memperhatikan terlebih dahulu langkah-langkah pendaftaran yang diinformasikan pada Pengumuman ini.

 b. Pelamar hanya dapat melamar pada 1 (satu) jabatan dalam 1 (satu) jenis kebutuhan (Umum/ /Penyandang Disabilitas/Putra-Putri Kalimantan) pada 1 (satu) instansi.

c. Panitia tidak bertanggungjawab terhadap dokumen unggah yang tidak dapat dibaca dengan jelas dan/atau data tidak sesuai dengan dokumen yang diunggah. Hal tersebut dapat mengakibatkan Pelamar gugur/tidak lulus dan merupakan kelalaian Pelamar. 

BACA JUGA:BPKP Buka Penerimaan CPNS, Ada 18 Jabatan, Segini Rentang Gaji Masing-masing Jabatan, Bisa Dua Digit

d. Untuk dokumen yang menggunakan e-meterai, setiap 1 (satu) e-meterai hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) jenis dokumen.

e. E-meterai yang digunakan dapat melalui https://sscasn.bkn.go.id yang kemudian dibeli melalui situs resmi https://meterai-elektronik.com. Adapun tata cara pembelian dan penggunaan e-meterai dapat dilihat melalui tautan https://bit.ly/tutorial-e-meterai.

f. Untuk dokumen yang menggunakan e-meterai, pelamar tidak perlu mencetak dokumen fisik, namun cukup mengunggah dokumen hasil unduhan yang telah dibubuhi e-meterai.

g. Pelamar diminta memastikan agar penempatan e-meterai tidak tumpang tindih dengan tanda tangan yang dibubuhkan agar tidak mengganggu proses validasi e-meterai.

2. Dokumen Persyaratan

Setiap Pelamar wajib mengunggah dokumen persyaratan administrasi pada laman https://sscasn.bkn.go.id, sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: